jump to navigation

Honda Cbr250R harga naik 5-6juta gan ! Oktober 9, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Edyan, setelah kemarin resmi ahm rilis cbr150r striping baru ,yang harganya naik. Sekarang giliran honda cbr250 yang naik, lumayan lagi 5-6jutaan,wah makin mikir-mikir mu belinya juga ya😦

Sebenarnya apa sih yang membuat naik? Penyebabnya adalah akibat nilai rupiah turun terhadap dollar AS, memaksa PT Astra Honda Motor (AHM) harus menaikkan produk impornya, seperti PCX 150, CBR 150R dan CBR 250 R.
Jadi buat gan sis yang mau meminang motor impor ahm mesti liat harga lagi.
Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM di Bandung, Jawa Barat, Rabu
(9/10/2013) menegaskan ,”Harga baru sudah diputuskan, CBR 250R naik antara Rp 5 sampai Rp 6 juta dari harga sebelumnya,”.

Harga dollar AS ternyata berpengaruh langsung gan terhadap model-model CBU yang di impor ahm dari Thailand. Dilansir Kompas.com ,
“Anda bisa lihat sendiri kenaikan dollar AS sudah terlalu tinggi, kami tidak bisa bertahan terus,” beber Margono.
Kalo jk liat di web nya, ahm masih mencantumkan CBR 250R dengan harga lama, mulai Rp 45 juta sampai Rp 53,25 juta on the road Jakarta.
Kok masih harga lama ya, eh ternyata menanggapi hal ini, pak Thomas Wijaya, Wakil GM Divisi Penjualan AHM mengatakan, harga terbaru mulai dicantumkan pekan ini. Jadi nanti di update.
ahm sejak Juni lalu menyetop pasokan cbr250 dari Thailand, Thomas menjelaskan hal tersebut bagian strategi perusahaan. Penumpukkan stok menjadi alasan utama, pasokan distop dalam beberapa bulan terakhir. “Hal tersebut menyangkut strategi stok dan proses pengiriman yang butuh waktu,”.
O ya gan sis, rencananya mulai Oktober ini, AHM mengaku kembali menerima pasokan CBR 250R sekitar 400 unit. Sementara CBR 150R mendapatkan penyegaran dengan desain stiker baru. Sedangkan CBR 250R,”Tidak ada perubahan sama sekali, masih yang lama!”

Wah gimana ya,harga naik tapi masih sama body dan mesinya ?
Apalagi kalo yang udah naik susah banget turunya, kalo jk mungkin akan tergoda yang 2slinder yah!
Wajar gak sih gan sis harga motor impor ahm ini naik?

Source:
m.kompas.com/otomotif/read/2013/10/09/10135Harga.CBR.250R.Juga.Naik.Rp.5.Juta

Salam,

Bonus:

Komentar»

1. systemfail - Oktober 9, 2013

Smpe ediiiaaaan gtu y bro..? :O
Muke lele harga ny..

jurigkamera - Oktober 9, 2013

:mrgreen: harganya harga mimin om ,hehe

2. KenunK - Oktober 9, 2013
jurigkamera - Oktober 10, 2013

Muahal om😀

3. rusman - Oktober 10, 2013

dapet motuba

jurigkamera - Oktober 10, 2013

Plus bonus gak keujanan😀

4. ari - Oktober 10, 2013

mending beli ninin250fi aja dari pada beli cbr250

jurigkamera - Oktober 13, 2013

Se7 sama bro ari😀

5. Cah pekalongan - Oktober 10, 2013

Ninin kemana”..
Joss bonuse..

jurigkamera - Oktober 13, 2013

Ahay ,betul om , mimin memang yahud ,suaranya:mrgreen:

6. Fordi - Oktober 10, 2013

siap2 aja nasib cbr bakal seperti cs 1

jurigkamera - Oktober 13, 2013

Semoga aja nggak gan. Motor canggih ini, cuma sayang konsumen di indonesia sukanya dua slinder😀

7. kolongtulis - Oktober 13, 2013

gak nahaaann ngeliat bonusnya. ^^

jurigkamera - Oktober 13, 2013

Jos gan ,😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: