jump to navigation

Blog Iwanbanaran.com tidak bisa di akses? Oktober 16, 2013

Posted by jurigkamera in other, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Pagi agan dan aganwati… pagi pagi biasanya jk sebelum beraktifitas baca-baca berita ,blog juga sambil ngopi, tapi kaget saat mengakses blog iwanbanaran.com koq gak bisa di akses, kenapa ya😦 .
Pas jk cek kros cek di fb nya ternyata ada konfirmasi,,
Dear All : Untuk sementara Blog IWB tidak bisa diakses. Saya sedang kontak ke wordpress untuk mencari tahu bro. Jadi mohon ditunggu. Sabar ya…


Kira kira kenapa ya gan, kalo web biasanya ada 3 penyebabnya ,
1. Server hosting sedang DOWN
2. IP Address diblokir oleh salah satu
HOP/Router
3. IP terblokir oleh firewall server

Jujur jk buat artikel ini agak takut juga, ada beberapa blogger senior yang udah seperti ini, dari yang udah pake domain.com dan belum menggunakan bisa suspended.
Apapun penyebabnya, semoga blog iwanbanaran cepat bisa di akses kembali. Amin…

Salam,

UPDATE : Blog om iwb udah bisa di akses info , jam 22:16wib , dari temen-temen lain . Welcome back iwanbanaran.com

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. A-bede - Oktober 16, 2013

Kenapa lagi ni blog iwb ?

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Katanya suspended gan,😦

sukanyaMotor - Oktober 16, 2013
jurigkamera - Oktober 16, 2013

Turut berduka om😦

2. rusman - Oktober 16, 2013

kena suspen juga. kenapa ya?

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Iya gan, belum tau penyebabnya, jd serem juga nh😦

3. ari - Oktober 16, 2013

kok bisa di suspen ya???

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Bingung juga bro, pagi2 buka blog beliau kok suspd .kita doakan smoga cepat pulih .amin

4. iwak banaran - Oktober 16, 2013

akhirnya iwak masuk juga ke warung ini utk pertamx nya

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Selamat datang om …

5. ipanase - Oktober 16, 2013

gws lek

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Semoga cpt pulih amin

6. paijo - Oktober 16, 2013

blog e lek iwb dh bisa d akses lg

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Alhamdulilah😀 ,seneng denger kabarnya😀

7. Anehnim belum duenickname - Oktober 17, 2013

Pengalaman saya, ada ayang tahu siapa saya ayo coba tebak…

iklan itu memang menggiurkan dan membuat orang tidak akan mau bekerja di sebuah perusahaan formal (di PT.. maksud saya).

Tahu sendiri mas bro, iklan baik itu iklan banner atau iklan review (artikel berbayar) sekelas pabrikan besar seperti AHM dan Yamaha dan mungkin pabrikan lain tidaklah mengeluarkan uang yang sedikit untuk blogger ternak mereka like IWB atau H. Taufik.

Yang mau bocorannya, untuk artikel yang bersifat test ride atau artikel review pihak pabrikan akan memberikan upah nulis biarpun ngawur kesana kemari sebesar rp. 2-5 juta per artikel mas bro n sis! keren kan!

Nah kalau iklan baner per tayang atau perbulan pabrikan biasanya menyanggupi untuk membayar rp. 15-75jt atau mungkin lebih tinggi tergantung seberapa fans/loyal blogger tersebut terhadap sebuah pabrikan tersebut…

Nah pihak wordpress pun mungkin tidak mau rugi dengan sampah iklan yang mereka sisipkan pada setiap artikel yang mereka tulis.

siapa yang mau rugi? masa tuan rumah (wordpress maksudnya) kalau sama anak kost an (blogger) dari sisi pengasilan perbulan atau perkapita.

moga menjadi bisa jadi pencerahan tambahan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: