jump to navigation

Mau beli di yang resmi mau beli di bengkel sama aja… Oktober 16, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

cerita sedikit aja tentang oli yang biasa jk pake, gk usah sbutin merek ya agan aganwati😀,
Dulu pernah cerita, harga oli motor naik,
Waktu itu segel plastik luarnnya copot gan,maksudnya tutup luar segelnya ke angkat gak rusak, udah dari itu jk positif aja, terus kemarin beli juga buat tiger , jk coba buka tutup nya sama copot sama segel luarnya, harusnya kan rusak gk keangkat sama segel drat nya, jk coba minta ganti dapet yang keras segel olinya. Singkat cerita ganti oli di rumah, pas buka tutup oli eh lepas juga segel tutup nya keangkat.

Besoknya tepatnya tadi ,jk pulang mampir dh ke Spbu buat beli biarpun agak mahal dikit, wah jk yakin nh segel luar pasti kenceng😀 ,pas nyampe rumah jk coba buka eh sama aja😦 .
Sekalian nyoba oli dingin buat pino nanti coba jk ceritakan rasanya😀.

Nah ini gan tutup oli yang kebuka tanpa merusak segel tutup ,tinggal puter keangkat copot deh :s ,

Ternyata sama aja ya,beli di bengkel biasa,bengkel gede sama depotnya langsung, mau kirim email tadinya nanyain,
Kira kira kenapa ya gan?
Apa mesinya udah gk ngpres?
Atau emang ada kesalahan pencetakan tutup?
Atau amit amit aja oli palsu…
Ada yang udah pake gan? Sama ga tutupnya kayak gitu? Tolong di bantu ya… *jk buka tutupnya pelan-pelan, hal ini baru jk alamin bebeberapa bulan kebelakang, sebelumya amam-aman aja .

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. A-bede - Oktober 16, 2013

Sama tapi beda rasa😆

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Rasanya enak yang mana gan😀.
Salam kenal,makasih udah mampir,

2. Mas Sayur - Oktober 16, 2013

wah …perlu di pertanyakan ke pihak pertamina nich…

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Om ganteng mu bantuin nanyain gak. Hehe😀

Mas Sayur - Oktober 16, 2013

hayah…nanya ke mana,ya..? koq balik nanya… :mrgreen:

jurigkamera - Oktober 16, 2013

Ke pertamina:mrgreen: aku mu nanya k cs pertamina tp tkt gk percaya😀

3. jurigkamera - Oktober 16, 2013

Rasanya enak yang mana gan😀 . Salam kenal,makasih udah mampir,

4. Fordi - Oktober 17, 2013

coba oli lain bro…

jurigkamera - Oktober 17, 2013

Pengen sih nyoba ganti ax7, tp nyari ax7 susah di sni bro

5. Cah pekalongan - Oktober 17, 2013

Kenapa ya???????

jurigkamera - Oktober 20, 2013

Gak tau gan kenapa😦

6. lexyleksono - Oktober 17, 2013

Mencurigakan…! aku gak pake oli itu jd gak pernah ngalami.

jurigkamera - Oktober 20, 2013

Pengen ax7 atau motul om tapi gak ada di sini😦 om lexy pake oli apa ?

7. ari - Oktober 17, 2013

hati2 oli oplosan gan

jurigkamera - Oktober 20, 2013

Iya nih takut ,tapi katnya asli *katanya…

8. yusvi - Oktober 17, 2013

QC nya pertamina kerja disitu gk pakai tes krn punya pakde petinggi di perusahaan

jurigkamera - Oktober 20, 2013

Nah ini😦 ngeri ngebedain asli palsunya…

9. Aan Kiye - Oktober 19, 2013

stelah dicoba, rasanya manis gak??
lho.. *nglirik bonus:mrgreen:

jurigkamera - Oktober 20, 2013

Kalo di liat bonus mah manis gan ,tapi oli di icip mah ogah:mrgreen:

Aan Kiye - Oktober 20, 2013

wkwkwkwkwk😆

10. ipanase - Oktober 24, 2013

jebul

jurigkamera - Oktober 27, 2013
11. Ganti oli baru ,busi baru, dan rutin pake carbon cleaner | Jurigkamera - April 18, 2014

[…] ini 2. jk sering dapet oli yang tutupnya bisa di buka tanpa merusak segel plastik Aryltikelnya di sini, 3. Faktor lain yang tidak bisa jk sebutkan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: