jump to navigation

Pasang lighter mobil di new vixion lightning Oktober 23, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , , ,
trackback

 

pagi gan, selammat hari rabu..

jk lagi ada masalah nih hp bb nya matot keluar tulisan ‘java error 545’ bootning gak beres beres makanya pertama kalinya jk ngeetik artikel via PC, mu cerita tentang lighter gan, d takutkan nanti agak jarang update lagi… hp rusak laptop rusak,:mrgreen:

kalo pengen yang simlpe bisa beli langsung aja gan lighter motor yang udah jadi , ada yang tempel dan ada lighter yang  masuk ke stang, contohnya seperti ini

Gambar

 

tapi jk mu coba buat sendiri biar lebih murah dan ekonomis ,jadi nya gak jadi ya di coba aja..

siapin dulu bahan bahanya gan

1. lighter mobil, lighter yang jk pakai adalahh lighter mibil yang 12volt, jangan yang 24volt ya gan aki motor cuma 12 volt , harganya 25 ribu plus sikring tancep.

2. carger usb mini yang di colokin ke lighter harganya 20 ribu rupiah saja😀

3. lampu plus tahanan,kabel cuma 5 ribu rupiah.

4. saklar 3 ribu rupiah ukuran 3A.

5. paralon bekas.

6. tutup chainlube.

7. dll yang ada aja dirumah.

pengerjaan, siapin dulu bahannya,

Gambar

usb lighter pic atas.

lalu siapin saklar lighter lampu buat di solder gan…

Gambar

setelah itu, solder lighter ke kabel, kabelnya di isolalsi jangan lupa…

Gambar

siapkan paralon, lalu lubangi paralon untul lampu led kecil yang di sambugkan dengan lighter ..

Gambar

tinggal skotlet atau pilih di cat paralonnya gak masalah..

lanjut pasang sikring, ini sangat nerguna gan soalnya takut terjadi konsleting ini bisa jadi alternatif buat jaga-jaga..

Gambar

seelah pemasangan beres lanjut pasang tutup chain lube atau tutup apa aja yang diameternya pas sama paralon, pasang sesuai keinginan di mana , pke plat besi juga bagus yang penting kuat dan aman tentunya, langsug kita test..

Gambar

Gambar

carger nyala gan, eh ada sat fitur lagi ternyata apa ya?

Gambar

pematik api,😀😀

pentinga gak sih lighter seperti ini? ya itu sih tergantung kebutuhan masing masing , kalo jk emang suka mobile hp sering low jadi pasang lighter ini..
image
anti air gan

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:

Komentar»

1. wongndeso94 - Oktober 23, 2013

Wah,,, gak da yg langsung nyambung kabel aja gitu. Kang ato yg tanpa solder. Gk punya je

jurigkamera - Oktober 27, 2013

Pake skun gan beki gopean. Hehe tsnpa potong kabel n soldrrr. Maaf gan bru bisa bales komennya..

2. ipanase - Oktober 23, 2013

hati2 air

3. ari - Oktober 23, 2013

tahan air ngak??

jurigkamera - Oktober 27, 2013

Tshsn air bro . Lupa blum di upload gambar terakhirnya.. ada penutupnya srping di pk ujan2an aman… hehe

4. Fordi - Oktober 24, 2013

penasaran terobati.hehe..bb nya gnti android bro,skr udh bs bbm-an jg kq

jurigkamera - Oktober 27, 2013

Ini udah pake bro cm enak pk bb euy gk pke kuotta. Ngetiknya belum terbiasa pake andro… makasih udah msmpir..

5. Cah pekalongan - Oktober 24, 2013

Nabilah nya mana??

jurigkamera - Oktober 27, 2013

Maaf gan hp ane msh rusak nih jadi susah mssulin nabilahnya. Mskasih udah mampir

6. harusnya !.. ~ - Oktober 24, 2013

punya siapa nvl nya ?
ada clip buat buku di spakbornya😀 kreatif aja

jurigkamera - Oktober 27, 2013

Punya pribadi gan .hehe bisr gak nyiprat tsmpilsn sgak sneh gpp.. mskssih udah mampir gan.

7. dimasarif96 - Oktober 30, 2013

wah jadi pgn masang lighter charger juga nih kang😀
BTW saya jual holder HP juga loh. kalo akang pgn ngecas HPnya ga perlu bingung narohnya lagi:mrgreen:

jurigkamera - Oktober 30, 2013

Pasang gan. Hehe wah jualan juga nih…😀

dimasarif96 - Oktober 30, 2013

Sebenernya udah pasang kang. Tapi bukan yg model lighter gitu. Nyambi buat nambahin uang jajan :3

jurigkamera - Oktober 30, 2013

Mantap nih yang penting bermanfaat sama ky lighter. Wah sukses y gan usahanya.hehe tar klo jk butuh di hub deh….

dimasarif96 - Oktober 30, 2013

Ia gan yg penting HP ga mati kalo dijalan😀 siap ane tunggu

dimasarif96 - Oktober 30, 2013

Yg penting HP ngga mati mas😀 siap ane tunggu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: