jump to navigation

Yang lama memang susah di lupakan Oktober 30, 2013

Posted by jurigkamera in sarebumegapixel.
trackback

Sore gan.. cerrita beberapa hari hp jk masih di service.😦 . Udah 2 minggu belum ya ..
Sampai sekarangpun belum beres . Kendala menulispun mulai terasa .pengen bales komen komen juga susah, mohon maaf jk haturkan kepada agan agan wati kalo misalkan ada komentar yang belum sempat jk balaas.  Dari itu maksain gan, tangan gatel pengen nulis :s cuma sayang pas dpt hpnya ngegiknya susah:mrgreen: .ampe punya bbm 2 biji di android. Malah maenan bbm😀

image

Udah ada sih penggantinya tapi yang lama susah di lupain. Ngetik belum terbiasa.
Last, Semoga bisa lancar ngblog lagi…..
Udah pake android tp masih seneng bb. Email cepet plus gak pake kuota.
Curhatan malam ini,,

Selamat menulis kembali.

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:

Komentar»

1. wongndeso94 - Oktober 30, 2013

Hp baru😀

jurigkamera - Oktober 30, 2013

Amin semoga berkah gan😀

wongndeso94 - Oktober 30, 2013

Aamiin😀

2. Cah pekalongan - Oktober 31, 2013

Maenan baru..bini baru..haha

3. ari - Oktober 31, 2013

aku kapan ya punya android??😦

4. ipanase - Oktober 31, 2013

lagi nabung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: