jump to navigation

Sayap Honda Cb150r di Yamaha Vixion Desember 3, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

Pagi gan… nemu ide kreatif nih, mengaplikasikan part motor satu ke motor lain? Sah gak sih? Sah sah saja …
Biasanya vixion sering pake nya sayap ninja tapi ini juga bisa jadi reverensi bro .. pake sayap cb150r.

image

Pic:google


Vixion yang mengaplikasikan sayap cb150r ini adalah bro Fram Erzi Zipp Vnc . Kira kira eren gak gan?
image

Sayangnya gambarnya cuna ada 1 ,dan kalo tidak salah pengapkikasan sayao ini menggunaan kondom tangki serta oenambahan braket.
Modif subtitusi part motor memang kreatif gan ,tampilan terdongkrak dan pastinya ciri khas motor kita ,beda dengan yang lain.
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus
image

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Desember 3, 2013

iso2 ne 😀

jurigkamera - Desember 3, 2013

Hohoho….

2. Fordi - Desember 3, 2013

mau coba?

jurigkamera - Desember 4, 2013

Kayaknya gak bro blum kepikiran sampe situ. Hhh , makasih udah mampir

3. ari - Desember 5, 2013

headlampnya kok aneh ya keliatanya

jurigkamera - Desember 24, 2013

Itu headlamp nya costom katana bro..

4. mas huda - Desember 10, 2013

Panjang ternyata sayapnya ya

jurigkamera - Desember 24, 2013

Makasih gan udah mampir

5. Gayuh Saputra - Juli 8, 2014

Tu head lampnya berapaan???

jurigkamera - Juli 16, 2014

Kurang tau gan, itu handmade kyknya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: