jump to navigation

Penjualan Moge Yamaha laris manisss Desember 13, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , , , , , ,
trackback

Percaya gak percaya sih kalo di tanya mogeh yamahaaa yang harganya lumayan wow menurut jk bisa laris?
Mosok? Enelan? Welehhhh..
Yamaha CBU mark of origin..
image

Ternyata memang beneran laris gan, tapi jangam di bandingkan penjualan motor ini dengan motor matik atau bebek😀.
Dengan baru di luncurkannya moge yamaha beberapa waktu lalu. Hal tersebut mulai di lirik konsumen indonesia.
Dikutip dari otomotif kompas bahwa
Beberapa pekan setelah diluncurkan, tiga dari empat CBU Yamaha, yakni YYZF-R1, YZF-R6, V-Max dan T-Max laris manis.

“T-Max sudah habis. Konsumen berebut membeli model ini untuk semua warna! paling digemari putih,” jelas Eko Prabowo, GM Pemasaran dan Pengembangan Komunitas YIMM. Mantap gan…
Sampai hari kemarin (11 desember 2013) Yamaha Indonesia sudah berhasil menjual:
image

R6  22 unit, yang di bandrol Rp 235 juta (paket) dan Rp 225 juta (non paket).

image

T-MAX 18 unit. yang di bandrol dengan harga Rp 185 juta.

image

V-MAX1 unit. Yang di bandrol Rp 500 juta.

image

Sedangkan untuk R1 masih belum ada yang memesan. Untuk R1 ini  dibanderol Rp 350 juta (paket) dan Rp 335 juta (non paket).

Semua harga “on the road” Jakarta.
“Kami sadar, paling penting adalah layanan. Untuk konsumen yang masih berminat pada T-Max bisa memasukkan pesanan dan segera disiapkan unitnya,” lanjut Eko.
Ternyata dari Total stok yang masih tersedia, R6 10 unit, R1 5 unit, dan V-Max 2 unit sampai akhir tahun ini.

Semua model CBU Yamaha ditawarkan dengan dua pilihan harga, tanpa atau dengan paket keselamatan berkendara (helm Shoei atau Arai, jaket Dainese atau Taichi, sarung tangan Taichi, dan sepatu khusus).
Lumayan lah baru jualan moge udah langsung laku..

Berminat beli gan? Atau nunggu yang 250cc nya aja?
Jk gak beli gan..:mrgreen:

Source:
m.kompas.com/otomotif/read/2013/12/11/10842/Yamaha.T-Max.V-Max.dan

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:
nabilah lg bobok..
image

Komentar»

1. ari - Desember 15, 2013

wew…

jurigkamera - Desember 24, 2013

Woowww

2. ari - Desember 15, 2013

R6 paling laris

jurigkamera - Desember 24, 2013

Padahal maal ya…

3. Asep - Desember 22, 2013

woww motor kren smua…mudah2an suatu saat bisa beli

jurigkamera - Desember 24, 2013

Semoga kebeli gan. Saling mendoakan😀 makasih udah mampir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: