jump to navigation

Pasang LED blacklight di Led luxeon 10w Desember 31, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

Wilujeng wengi agan dan aganwati,
Ma’am tahun baru pasti banyak acara .ada yang jalan bareng kekuarga , istri , pacar, atau selingkuhan:mrgreen: .
Setelah sore tadi di guyur hujan rupanya vcuaca mukai bersahabat tapi, jk gak kmana-mana gan.
Bade kamana atuh?
Yasudah saking bt nya jk inget sesuatu yang sampe saat ini blm jk kerjain yaitu pasang led di dalam luxeon 10 w yang tempo hari pernah jk bahas di Sini.
Niatnya pengen seperti lampu hid pk angeleye😀 .tapi kajauhan mikirnya😀 .

image

Pic : m5road.com

Malem malem lah di kerjainya . Siapin alat dulu kunci ,obeng ,solatip, korek api .doubletape. dll

image

Buka luxeon masukin kabel

Buka pake kunci 14, jk baru oertama x buka led luxeon kalo kabelnya pada kecabut berabe ini😀 .
Lanjut siapkan korek lubangi bagian yang kena lem bakar masukin kabelnya susun lagi seperti semula
image

Selesai di susun tinggal cari arus kabel positif jk sementara ambil dari kunci kontak ketika kobtak di on nyala.
Led yang di gunakan adalah led warna biru beserta tahanan 12v biar gak kebakar 1aja led nya cukup buat iseng😀 ,atau bisa ganti pakai warna lain seperti merah hijau atau putih.
karena jk susah bgt motonya malem malem nanti fotonya di update di artikel berikutnya,
Setelah kabel dan led di sambubg jangan lupa pake solasi lalu tempel led menggunakan double tape ke pinggir dalam luxeon, tutup kembali kaca luxeonya.
Saatnya pengetesan
image

Ketika kontak di on maka led di dalam luxeon ini langsung menyala😀 beres gan.
Rada levsy lah dikit pasang lampu ginian toh cuma iseng:mrgreen:
Gak tau nanti mau jk pakein saklar atau buat penutup lampu di bagian depan luxeon ini.

Sekian artikel yang ditulis langsung sambil ngerjain lampunya.
image

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Selamat menuju tahun baru 2014
Salam,

Bonus:
image

Komentar»

1. awansanblog - Januari 1, 2014
jurigkamera - Januari 12, 2014

Ayo gan nyobain. Makasih udah mampir

2. ipanase - Januari 1, 2014

padyang

jurigkamera - Januari 12, 2014

Terang gannns

3. ari - Januari 3, 2014

mantep gan

jurigkamera - Januari 12, 2014

Oke😀

4. Buat sendiri cover (pelindung lensa) led luxeon 10watt | Jurigkamera - Januari 12, 2014

[…] Lanjut. Sambil liat foto mantan gan.trus  banyak artikel yang blm jk ketik sedih loh lekkkk inget mantan. Sekarang mu cerita buat cover led luxeon . Artikel luxeon kmarin pasang blacklight disini. […]

5. Radhifan Widyan Farizi - Juli 15, 2014

mas masukin lednya gimana , mau nyoba nih

jurigkamera - Juli 16, 2014

Masukinnya tinggal, selapin di dalem mas pake doubletape aja Kuat koq, space juga masih banyak buat nambah led lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: