jump to navigation

Hati-hati sama tikus part 2 Januari 12, 2014

Posted by jurigkamera in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Kalo ngomongin tikus memang gada habisnya, ternyata motor yg d rumah hampir smwanya kena tikus dari mulai bit. Nmp, nvl, tang terakhir macan hadeuh :s . Tikus memang gak pandang motor ya maen grogotin aja . Seperti part 1 nya di sini.
image

Buat agan dan agan wati smua hati hati sama tikus . Selalu cek kabel-kabel pada kendaraan anda. di takutkan kendaraan afan mogok di jalan.
Ada yang punya solusi ?

image

Artikel curhatan orang yang patah hati gan :mrgreen:

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:

image

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Januari 12, 2014

endi2

jurigkamera - Januari 12, 2014

Ningkene akeh pan.. kpengen bli?

2. Wong Ndeso 94 - Januari 12, 2014
jurigkamera - Januari 12, 2014

Wah kalo itu mah gak ketauan bro xixixi

3. Rudy SouL - Januari 14, 2014

motor sih aman…
tapi elektronik dedel duel 😦

jurigkamera - Januari 15, 2014

Iya bikin miris liatnya. Makasih gan udah mampir

4. Rudy SouL - Januari 14, 2014

Ada yang mau Satria 150FU,monggo dibaca! – http://wp.me/p208su-1Ex

jurigkamera - Januari 15, 2014

Sip gan

5. ari - Januari 14, 2014

wah…tikus lagi

jurigkamera - Januari 15, 2014

Musim agi musim bro ary


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

blog otomotif indomoto++

Berita terkini dan opini seputar dunia otomotif roda dua Indonesia, info motor terbaru, review, test ride, gosip

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: