jump to navigation

New megapro Fi ,part barunya bisa di subtitusi ke Nmp karbu gak ya? Januari 16, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Selamat sore .salam roda dua gan, akhir akhir ini banyak foto-foto yang bertebaran di dunia otomotif. Tentunya motor-motor yang belum di loncing tapi sudah terlihat sedikit gambaranya..
Super sekali😀

image

Pic: Tmcblog

Sebut saja yang menghebohkan tentang sport baru kawasaki. Atau bocoran revo Fi yang sebelumnya sudah terkuak sedikit gambaranya, hingga akhirnya resmi di launcing dan sama hasilnya. Atau xeon gt yang resmi di laucing dengan nama GT125.
Rasanya setiap bocoran picture yang keluar hampir 100% sama dengan foto bocorannya.

image

Pic: tmcblog

Siapa sih yang gak kenal dengan motor legenda mega pro. Jk aja ngalamin 3x ganti motor ini😀.
Pic dari wa haji tmcblog di atas terlihat ada beberapa perubahan di banding nmp lawas contohnya:
-Sayap
-body pinggir, kalo body belakang terlihat sama.

Lalu pic satu lagi dari bagian belakang
image

Terlihat yang berbeda diantaranya:
-knalpot
-spakbor kolong
-footstep
-pijakan footstep belakang

Yang jadi pertanyaan adalah kalo nanti sudah launcing apakah beberapa part yang ada di nmp Fi bisa masuk ke nmp karbu. Kalo bisa masuk super sekali. Buat nmp di rumah😀.
Dengan hadirnya nmp fi semakin ramai nih pertarungan kelas motor sport di indonesia.
image

Salam,

Komentar»

1. ipanase - Januari 16, 2014

bisa,,,,
bonus stnk sama bpkb,monggo

jurigkamera - Januari 16, 2014

Hehe ganti moytor itumah om ipanase. Hehehe

2. ari - Januari 19, 2014

ane rasa shourdnya bisa gan

jurigkamera - Januari 23, 2014

Betul gan..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: