jump to navigation

Ninja R Mono : Feel the new sensation of Kawasaki. Februari 15, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

image

Sebenernya berita ini hot hotnya kemarin kemarin ,tapi gak ada salahnya jk pgn bahas juga.
Jk pun suka bingung sama kawasaki ini. Kalo kada orang sunda mah ngeleyed gan. Tau tau ketauan pamer motor di jalan biarpun awalnya gak ngaku.. tapi waktu yang menjawab..

image

image

Hari ini pengetesan motornya nih , kayaknya motor ini lumayan bikin greget kalo liat harganya..
Kalo gak salah baca di suhu suhy blogger dari kisaran 39.9juta. Ya berani lah.
Speknya:
Kawasaki Ninja RR Mono
Engine type: Liquid-cooled, 4-stroke
1 Cyl DOHC
Displacement : 249 cm³
Bore x stroke : 72.0 x 61.2 mm
Compression ratio: 11.3:1
Valve/Induction system: DOHC, 4
valves
Fuel system Fuel injection: ø38 mm x
1
Ignition : Keihin, Transistorized Ignition
Electric: Starting
Lubrication : Forced lubrication, wet
sump
Maximum power 20.6 kW / 9,700 rpm
Maximum torque 22,6 N·m { kgf·m} /
8,200 rpm
SS 400m : 15,5 s
SS 200m : 9,7 s
Max Speed : 153 km/h
Transmission 6-speed, return
Final Drive Sealed chain
Primary reduction ratio 2.800 (84/30)
Gear ratios: 1st 3.000 (393/11)
Gear ratios: 2nd 1.933 (29/159)
Gear ratios: 3rd 1.444 (31/22)
Gear ratios: 4th 1.217 (28/23)
Gear ratios: 5th 1.045 (23/22)
Gear ratios: 6th 0.923 (24/26)
Final reduction ratio 3.000 (42/14)
Clutch : Wet multi-disc, manual
Frame type Tube diamond
Rake/Trail 24° / 90 mm
Wheel travel, front 110 mm
Wheel travel, rear 116 mm
Tyre, front 100/80-17 M/C (52S)
Tyre, rear 130/70-17 M/C (62S)
Steering angle, left / right 36° / 36°
Suspension, front telescopic fork
Suspension, rear Bottom-Link Uni-Trak
swing arm
Brakes, front Single 263 mm petal disc.
Caliper: dual-piston.
Brakes, rear Single 193 mm petal disc.
Caliper: Dual-piston.
Dimensions (L x W x H) 1.935 mm x 685
mm x 1,075 mm
Wheelbase 1,330 mm
Road Clearance 165 mm
Seat height 780 mm
Fuel capacity 11 litres
Curb Mass 151 kg.
image

Di posisikan di harga segitu dengan spek segitu walaupun dengan satu slinder tapi powernya😀 bikin ngeri..
Fitur rem abs juga jadi nilai tambah walaupun harus merogoh locek agak dalam. bisa jadi banyak yang ngincer motor ini.
image

Mesin mampuni,body sexy apa lagi ya?:mrgreen:
image

Yang jelas jk pun gak akan nolak kalo di kasih ,kalo beli kaaknya pgn yang dua slinder (selera).
image

Spidometer full bar digital siapa yang gak kepincut ya.
image

image

Yang mau beli ninja 2tak juga bisa galau duluan kalo suruh milih.
Yang jelas tampang kece, ody oke,mesin ganas sudah jadi modal yang amazing banget.
Next kita lihat motor ini gimana dalam hal penjualan .dan tentu saja ketangguhanya gan. ninja r mono yang streetfighter masih di umpetin nih sama kawasaki..

Salam galau gan, salam mobile blog..

Bonus:
image

Komentar»

1. gusti - Februari 15, 2014

josssss

jurigkamera - Februari 15, 2014

Sippp gan

2. ipanase - Februari 15, 2014

gasssssssss

jurigkamera - Februari 15, 2014

Balapppppp

3. ari - Februari 15, 2014
4. ari - Februari 15, 2014

masih menunggu yang naked…
#berharap harga nakednya 35jeti😀

5. chakim92 - Februari 15, 2014

Josss gandos nih motor

jurigkamera - Februari 17, 2014

Joss banget


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: