jump to navigation

Pemasangan Spakbor belakang Ninja RR di Yamaha New Vixion lightning Februari 17, 2014

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

Siang gan. Sebelunya jk mengucapkan terimakasih buat bro Adhi Christyanto (Fb) yang udah mengijinkan jk buat mempost ulang hasil karyanya di blog jk ini. Semoga bisa menginspirasi jk serta temen temen yang lain, tenyang pemasangan spakbor belakang ninja rr di nvl
image


Gak sengaja tadi mampir ke grup nvlriders nemu postingan bro adhi tentang tutorial pemasangan spakbor belakang ninja rr ini.
untuk mndapatkan Sepakbor belakang Ninja RR ,bisa dicari di dealer kawasaki.. bro adhi beli cm @Rp.11.000 (wilayah
Banjarmasin).

Langsung aja tutorial pemsanganya gan *dengan sedikit perubahan bahasa:
Dengan catatan:
Spakbor belakang nvl di potong, cover bawah stoplamp ori di lubangi.

1. Potong spakbor Ori NVL seperti di gambar (sebatas bawah mata kucing)
image

2. Potong jg spakbor Ninja RR sperti gmbar
image

3. Lubangin Undertail Ori NVL yang posisinya di bwah stoplamp untuk menyambung dgn spkbor Ninja RR dgn 2 baut sesuai dgn lobang baut (lihat tanda merah)
image

4. Pasangkan/sambungkan spakbor belakang l Ninja RR dan Undertail NVL dengan baut dan mur di lobang tadi.
image

5. lepas mata kucing di spkbor Ori NVL dan pindahkan ke spakbor Ninja RRnya.
6. Hasilnya seperti digambar gan….
image

image

Kurang Lebihnya semoga Bermanfaat….
“Keep Safety Riding”
Adhi Christyanto
# Neo-Vil Rider Borneo

Cukup komplit cara pemasanganya gan. Sayang belum ada foto dari samping. Bila dilihat memang cocok di pasang, tapi bila musim hujan harus ati hati dengan cipratan air dari roda belakang.

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Komentar»

1. gasspoll83 - Februari 17, 2014

lumayan keren

jurigkamera - Februari 17, 2014

😀 lumayannnn

2. tipsaneh - Februari 17, 2014

keren sob spakbornya, tapi lebih keren kalau ada poto nabilahnya. ^_^

jurigkamera - Februari 17, 2014

Haha iyyh nanti gan di update

3. Adam - Maret 17, 2014

Apa gak sayang gan harus sampe motong spakbor yang ori

jurigkamera - April 3, 2014

Sayang gak sayang gan. Kalo pengen tampil beda memang mesti ada yg d korbankan bisa jg pk undertail aftermarket kalo sayang soakbor ori. Klo motong spakborbori bisa beli d beress gan buat cadangan harganya 56ribu. Makasih udah mampir maaf baru d reply

4. muis - Juli 1, 2014

makasih insirasinyab gan,,,smoga bisa saya cb di vixion new saya yg bntr lg sampai

jurigkamera - Juli 1, 2014

Amin, wah baru sampai langsung di modif nih😀

5. Hamba Allah - Juli 2, 2014

tanya dong bro, kok tuh lampu seinnya didulu?
terus apa ngga getar2?

Hamba Allah - Juli 2, 2014

sorry salah ketik
*kok tuh lamp seinnya dilepas dulu?

jurigkamera - Juli 3, 2014

Di lepas untuk menyesuaikan dgn spakbor ninja gan, agar tidak mengganggu juga ketika pengrjaan, takutnya gak pas atau nyangkut nempel ke sein. Untuk masalah itu boleh di lepas atau tidak gan. Setelah beres di pasang lagi aman koq gan gak geter. Makasih udah mampir

6. nevil white - Januari 12, 2015

om om nyiprat gak om ke boncenger

jurigkamera - April 9, 2015

nyiprat sedikit😀

7. vanHelsing - Juni 10, 2015

wow mantapppp…. terima kasih inspirasinya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: