jump to navigation

Knalpot satria fu di honda vario Maret 1, 2014

Posted by jurigkamera in modifikation, Otomotif, review, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: ,
trackback

selamat malam minggu gan ,mumpung nemu foto jadul nih waktu pake knalpon satria f di vario jk waktu jaman muda dulu..
Sekalian di arsipin di blog 😀
Dulu pernah pasang knalpot revo ysng di bobok waktu artikel ini

image

Ini penampakanya gan

image

Pemasangan cukup mudah tinggal potong leher knalpot biat dudukan di bagisnn pipa knalpot agar bisa di baud seperti knalpot standarnya.
Toal biaya hanya 250ribu dari mulsi knalpot buat dudukan plat ,las lasan samai beres.

image

Di bandingkan knalpot aftermarket ini lebih jos kalo menurut jk, di bsndingksn dengam knalpot revo ysng di bobok juga lebih enak ini , hampir sama debgan knalpot standar supra yang jk juga pernah pasang di vario ini. Cuma kendalanya adalah sering nembak kaget sendiri :mrgreen:
Selamat bermalam minggu gan
Semoga menyenangkan.
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:
With @HarukaN_JKT48
image

Bonus:

Iklan

Komentar»

1. fordentino - Maret 1, 2014

josss gan

2. tipsaneh - Maret 1, 2014

Vario mulai berevolusi. ^^

jurigkamera - Maret 12, 2014

Hehe

3. Wong Ndeso 94 - Maret 2, 2014

Di Bojonegoro banyak hehe

jurigkamera - Maret 12, 2014

Josd

4. ari - Maret 4, 2014
jurigkamera - Maret 12, 2014

Joss makasih gan.. Maaf gan baru bales ,makasih udah mampir 😀

5. yudha depp - Maret 6, 2014
jurigkamera - Maret 12, 2014

Hehe iya om nihh dor dor.. salam kenal om .. Maaf gan baru bales ,makasih udah mampir 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: