jump to navigation

How if the Exhaust byson mounted in new vixion lightning April 5, 2014

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Good evening friends, how are you this evening? Malam minggu nih ,pasti banyak yang lg pacaran atau buat yang sudah berkeluarga sedang bersama keluarga tercinta. Semoga sehat selalu dan bahagia kselalu😀 . Beda sm jones gan yg sendirian tapi AKU RAPOPO EVERYWHERE.
Next jk sebenarnya nemu gambar foto ini dari grup nvlriders udah lama sih, semoga berkenan ya yang punya motornya jk share di sini..

image


Byson… udah tau lah sama motor ini.. ayo coba kita absen part nya laris manis di pakai motor motor lain. Contohnya?
1. Headlamp
2. Knalpot
3. Spakbor kolong
4. Stang
5. Spakbor belakang
6. Speedometer
7. Shock breaker depan.

Akeeeeh yoo😀 , nah kali ini jk punya fto nvl mengaplikasikan knalpot atau cover knalpotnya di nvl.
Selera gan tapi keceh juga sih..

image

Lagi…

image

Semoga bisa menginspirasi pengguna nvl yang lain..😀
Selamat malam minggu happy weekend gan..
Jurigkamera.

Bonus:

image

Niken maheswara

Komentar»

1. ari - April 8, 2014
jurigkamera - April 14, 2014

Mantappp bro

2. kenthoet - April 9, 2014

kurang sip menurutku , kerenan klo pake silenser ninin fi imho😀

jurigkamera - April 14, 2014

Hehe mantepp ninin joss bro tp larang😀

3. ulilalbabnurhidayatulah - April 28, 2014

emm. . . kalau ane nyomotnya headlampnya aje, buat si nevil tp covernya ttep. . .

salam kenal mas
http://uliel-doc.blogspot.com/2014/04/new-v-ixion-modif-minimalis-tapi-hasil.html

jurigkamera - April 29, 2014

Joss mantep gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: