jump to navigation

Iwantyamahar25.com disinyalir keran inden online yamaha untuk r25 indonesia? April 14, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Asalamuallaikum, Sore gan, lama gak nulis blog ecek ecek ini😀 .
Sebelunya jk ucapin selamat menempuh ujian nasioal untuk adik adik di tingkat sma.
Jk sebenarnya iseng gak tau benae atau tidak tentang judul postingan ini.

image

Berawal jk buka web iwantyamahar15.com ,yang kemunculanya tinggal beberapa jam lagi. Dan di perkirakan Melalui pantauan di TPT kemenperin diketahui sebanyak 32.100 unit Yamaha R15 tengah disiapkan untuk mengaspal di tahap pertama.
Terus Iseng gunta ganti nomernya gan😀

Semua nomer di coba hasilnya error hanya 25 yang work bisa di akses dan tampilanya pun sama seperti iwantyamahar15 .monggo kalo mau nyobain takutnya opmin jk yang error:mrgreen: iwantyamahar25.com .

image

Maka tampilan nya yang keluar seperti ini.

image

Jk hanya berasumsi sepertinya web iwantyamahar25.com pun adalah keran inden online yang di siapkan yamaha indonesia untuk yamaha r25 nanti.
Semoga berguna..
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonuse adik jk nyanyi gan😀
niken maheswara

Komentar»

1. ipanase - April 14, 2014

mungkin redirect

jurigkamera - April 14, 2014

Cepettt bingitttt komenya gan. Bisa jadi bisa jadi di redirect😀

2. macantua - April 14, 2014
jurigkamera - April 14, 2014

Semoga memang untuk r25 om😀

macantua - April 14, 2014

Asal harga ga mahal pasti laku kya kacang goreng

jurigkamera - April 14, 2014

bisa jadi kalo kemahalan jd mikir mikir lg calon pembelinya om

3. Karis - April 14, 2014

R25 bonus M1 kayaknya hahahah…

http://rideralam.com/2014/04/14/ketika-caleg/

jurigkamera - April 14, 2014

Hehehe wani piro:mrgreen: . Bonusnya ntar 25jt kayaknya😀

4. ari - April 14, 2014
jurigkamera - April 14, 2014

bisa jadi bisa jadi bro..😀 strategi pemasaran biar laku:mrgreen:

5. fachruldeanca - April 14, 2014

Mungkin itu keran buat inden r15 yang hadiahnya r25 :mrgeen:
http://fachruldeanca.wordpress.com/2014/04/14/pasang-filter-ferrox-di-vario-125/

jurigkamera - April 14, 2014

Hahaha tidak tidak tidak…. kalo ngono aku arep inden brohhh:mrgreen:

6. Setelah jumpstart ,web inden yzf r15 tidak bisa di akses ? | Jurigkamera - April 15, 2014

[…] agak malem jk cerita tentang web kembaran iwantyamahar15.com yaitu iwantyamahar25.com klik disini, barusan sekitar pukul 23lebih website pendaftaran online untuk yamaha r15 sudah bisa terbuka […]

7. Seganteng apa sih Yamaha R25 | Jurigkamera - Mei 1, 2014

[…] site iwantyamahar25.com😀. Seperti yang jk temukan waktu sebelum pembukaan inden online yzf r15 di sini. Siapkan uangmu, nabung dari sekarang gan. Selamat liburan […]

8. Iwantyamahar25.com aktif, teaser the baby m1 YZF R25 | Jurigkamera - Mei 10, 2014

[…] Yup, setelah jk sempat ulas sebelum dibukanya jeran inden yzf r15 waktu lalu di artikel ini, iwantyamahar25.com disinyalir keran inden online yamaha untuk r25 indonesia Setelah banyaknya spyshoot, foto-foto yang terungkap di kancah perbloggeran otomotif, Ahirnya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: