jump to navigation

Press Conference Suzuki Racing Team di indoprix 2014 April 21, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, Satria F150.
Tags:
trackback

Selamat siang ,selamat hari katrini..
Hari ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
menggelar Press Conference Suzuki Racing Team di Rolling Stone Cafe, Jakarta gan.
Team Suzuki Racing di indoprix 2014 kali ini menurunkan 3 tim, diantaranya :
1. Suzuki Topan Racing Team dengan pembalap Rafid Topan,
2. Suzuki Harlan Racing Team dengan pembalap Harlan Fadilah, dan
3. Suzuki Felix Racing Team dengan pembalap Ocvan irfana.
Acara Press Conference ini langsung di buka oleh Mr. Watanabe.

image

Sekedar berbagi info sedikit,
Dengan komposisi 3 tim balap Suzuki di
Indoprix 2014, Suzuki merasa optimis akan memperoleh hasil yang terbaik di gelaran indoprix 2014.
Semoga hadirnya 3 tim tersebut bisa mengembalikan kejayaan tim Suzuki di ajang balap Nasional.

image

image

Ada beberapa acara lainya juga, diantaranya biar makin tambah semangat rekan media bersama tim balap Suzuki sedang makan siang. Terasa akrab dan penuh kebersamaan πŸ˜€

image

Suzuki Come Back ! # SuzukiMotorIndo
nesia #RacingPTSIS # LiveReport

image

Source: https://m.facebook.com/suzukimotorindonesia

Semoga bermanfaat,
Salam mobileblog ,JURIGKAMERA

Iklan

Komentar»

1. ipanase - April 21, 2014

wow

jurigkamera - April 21, 2014

Wuuuuwwww πŸ˜€

2. suzukilovers - April 21, 2014

welcom back suzuki πŸ˜€ , manteppps

jurigkamera - April 21, 2014

Joss makasih gan udah mampirrr

3. estry - April 21, 2014

tambah rame biar gak monoton

jurigkamera - April 21, 2014

Betul betul .makasih bro udah mampir πŸ˜€

4. Andrian - April 21, 2014
jurigkamera - April 21, 2014

Gasss πŸ˜€

5. motobikerz - April 21, 2014

Mau tau apa bedanya Ban Bias vs Ban Radial pada ban bus penumpang?
http://stephenlangitan.com/archives/87086

jurigkamera - April 22, 2014

mantapp..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: