jump to navigation

Seganteng apa sih Yamaha R25 Mei 1, 2014

Posted by jurigkamera in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Jurigkamera, selamat pagi ,selamat tanggal merah. Kemarin ramai sekali bertebaran foto foto dari sport 250cc pertama yamaha di indonesia ini.
Mengusung engine 250, dohc , 2 piston 8 klep ini akan bersuara setreo πŸ˜€ , semakin ketat saja persaingan nanti di kelas seperempat liter, tapi tentu saja akan menguntungkan konsumen.

image

Pic aripitstop.com

R25 ini dikabarkan akan soft launching bulan depan atau akan di perkenalan bulan depan, bagi yang masih penasaran tunggu sebentar lagi gan di tunggu saja,

image

Pic aripitstop.com

Dilihat dari headlamp, sepertinya outthebox ya gan, mengingatkan kita sama matik besutan yamaha soul gt πŸ˜€ imho. Sayang model arm belum banana seperti versi yzf r15, knalpot pun terlihat kurang sangar. tapi dengan menggunakan stoplamp led merupakan suatu daya tarik tersendiri.

image

R25 Tampak belakang

Dari foto foto yang beredar belum terlalu jelas kegantengan motor ini, biasanya posisi foto juga menentukan kegantengan motor tersebut, menurut jk pribadi motor ini ganteng . Tinggal keberanian yamaha menentukan harga sikuda besi ini sebelum di lempar ke pasaran.

image

image

Last kita tunggu saja yamaha indonesia memperkenalkan motor ini ,sambil nunggu spek aslinya dari yamaha. Sepertinya akan di adakan indent online juga seperti yamaha yzf r15 dengan site
iwantyamahar25.com :D. Seperti yang jk temukan waktu sebelum pembukaan inden online yzf r15 di sini.
Siapkan uangmu, nabung dari sekarang gan.
Selamat liburan gan.

Source picture : aripitstop.com , iwanbanaran.com
Salam mobileblog

Bonus:
image

Iklan

Komentar»

1. sandy - Mei 1, 2014

nunggu harganya nih, moga moga aje di bawah ninja fi πŸ˜€

jurigkamera - Mei 1, 2014

Semoga πŸ˜€

2. Karis - Mei 1, 2014
jurigkamera - Mei 1, 2014

Kasih tau nggak ya… πŸ˜€

3. fachruldeanca - Mei 2, 2014
jurigkamera - Mei 2, 2014

Langsung indennnn :mrgreen:

4. rendi ready - Mei 4, 2014

cantik dan ganteng itu relatif gan πŸ˜€

jurigkamera - Mei 4, 2014

Hahaha iyyh bener


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Berita terkini dan opini seputar dunia otomotif roda dua Indonesia, info motor terbaru, review, test ride, gosip

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: