jump to navigation

Suka gunta ganti warna? pake cat semprot ini gan, bisa di lepas ketika bosan Mei 4, 2014

Posted by jurigkamera in modification, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

jurigkamera, selamat pagi menjelang siang agan dan aganwati,
happy weekend, selamat berakhir pekan semoga akhir pekan ini menyenangkan amin..
ngomongin masalah cat semprot banyak sekali beredar di pasaran dari muai berbagai jenis , merek , dan tentusaja kegunaan.

tadi pagi kebetulan jk jalan-jalan di kaskus nih dan nemu thread yang keren..
tapi sebelumnya ini bukan iklan ya gan ,cuma share. tapi siapa tau dpet cat semprot gratis buat velg:mrgreen: ngareep😀

image_zpsc13a9001

bisa dicopot

Trend baru mengecat nih, gak lagi harus dilakukan oleh para ahli cat atau bengkel berpengalaman!
Sekarang bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa takut salah , jadi kalo mu cat gak usah takut kalo nempel kemana-mana soanya bisa di copot. kalo bosen uga bisa di ganti sesuka hati.
nama product cat khusus nya bernama Plastidip (Performix), katanya sih made in USA gan.

nah berikut ini contoh hasil semprotnya gan dari mulai buat sepatu , plastik, alat elekrtonik, mobil, motor dll.

image_zps5d00b83d image_zpsa3603bf1 image_zpsa8384f63 image_zpsb264f3fb image_zpsf76b321d

Plastidip adalah cat berbahan dasar rubber/karet yang sangat mudah diaplikasi di segala bidang dan ketika sudah kering, lapisan cat seketika akan menjadi seperti sticker lentur yang sifat rekatnya sangat baik tetapi juga ketika bosan atau ada bagian yg ingin dicopot (overspray) bisa langsung dilepas. jadi sangat easy.
Tidak berbahaya bagi kulit dan bisa dikerjakan seorang amatir sekalipun!

image_zps898cd0ba image_zps7a5074ec

mau liat cara dan hasil semprotnya bisa buffering video di bawah ini gan:

atau link Handphone : Click Here

jadi kalo mau cat body motor atau velg terus bosen, bisa di lepas lagi, cat bagus dan harganya pun bagus😀

Semoga bermanfaat,
Salam,

Bonus
image

Komentar»

1. rendi ready - Mei 4, 2014

pertamax gan

jurigkamera - Mei 4, 2014

Josss, oertamax banyak di sini gan

2. hang - Mei 4, 2014

Beli dimana gan? Berapa harganya? Pengen nih…

jurigkamera - Mei 4, 2014

Cari di kaskus aja gan, harganya mahal tapi kalo gak salah 250an x.x

3. arifin - Mei 4, 2014

lha ni awet gk bro….ntr takutnya kl hasilnya gampang nglupas y percuma…

jurigkamera - Mei 4, 2014
4. fachruldeanca - Mei 4, 2014

Sayang mahall….

fachruldeanca - Mei 4, 2014
jurigkamera - Mei 4, 2014

Siapp gan😀

jurigkamera - Mei 4, 2014

Iyyh bro harganya bikin bingung antara ngcat sama beli cat ini:mrgreen:

5. herbiba87 - Mei 4, 2014

buat ngecat mesin biasa gak gan?

jurigkamera - Mei 4, 2014

Nggak bisa sepertinya bro. Kalo untuk mesin harus cat semprot yang hi temp . Kalo pake yang biasa pasti gak akan kuat

6. thisishameed - Mei 4, 2014

Tp kalo tanki bensin motor dipakein plastidip pas ngisi bensin ati2 jgn ampe luber,agak berubah warna. tmn ane pernah pake,gatau plastidip yg murah atau gmana ane lupa harganya.

jurigkamera - Mei 4, 2014

Wah info bagus nih gan. Makasih infonya

7. zein - Maret 6, 2016

Harganya berapa gan?

jurigkamera - Maret 26, 2016

Sekarang sudah banyak dan murah gan tergantung sellernya di toko online banyak -+ 100ribuan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: