jump to navigation

Ini loh Soundtrack iklan close up 12 jam nafas segar Mei 8, 2014

Posted by jurigkamera in other, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Jurigkamera, malem bro. malem ini nyempetin nonton dua dunia trans7 ,tapi ada iklan yang bikin penasaran nih bukan sama iklanya tp sama lagunya😀 siapa tau ada yang nyari dan bermanfaat,

image

Capture iklanclose up

Iklan closeup broh,😀 kalo yang lupa ini iklanya ,

Yang jadi bintang videoclipnya mirip Priyanka and Vineet intrior designer yak? Bener gak ya😀
image

Untuk iklan ini ternyata lagunya Titanium by David Guetta feat.Sia

image
Liriknya ini nih:
“Titanium”
(feat. Sia)
[Sia:]
You shout it out
But I can’t hear a word you say
I’m talking loud not saying much
I’m criticized
But all your bullets ricochet
Shoot me down, but I get up
I’m bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
[Chorus:]
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
[Sia:]
Cut me down
But it’s you who’ll have further to fall
Ghost town and haunted love
Raise your voice, sticks and stones may break
my bones
I’m talking loud not saying much
I’m bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
[Chorus:]
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
I am titanium
I am titanium
[Sia:]
Stone-hard, machine gun
Firing at the ones who run
Stone-hard as bulletproof glass
[Chorus:]
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down but I won’t fall
I am titanium
I am titanium

image

Kalo mu download lagunya klik ini aja gan Click Here

image
Semoga bermanfaat,
mobileblog

Ini videoclip aslinya:

Komentar»

1. ipanase - Mei 8, 2014

lho kan lagu dah lama, …….
fire away
i am pertamax7………………………………….

jurigkamera - Mei 8, 2014

iyya, tp kalo sepintas liat iklan bingung juga lagu siapa😀 , mendadak lupa😀

2. pengentau - Mei 12, 2014

thanks bro, bermanfaat postingnya🙂

jurigkamera - Mei 13, 2014

Sama sama gan😀

3. ocvian - Mei 14, 2014

Makasih gan infonya.. Dari dulu aku nyariin lagu ini ga tau judul sama siapa yg nyanyi..😀

4. rosi - Mei 31, 2014

Baru cari2 nih lagu gara2 anak ku suka joget kalo liat iklannya close up ini. Makasih info nya ya (^-^)

jurigkamera - Mei 31, 2014

kembali gan.

5. Irfan Pinandhityo - Juni 7, 2014

oh ini toh lagunya.. ketemu juga hahha makasih bro… http://racemotogp.com/

jurigkamera - Juni 9, 2014

Siap om😀

6. Joko Widodo - Juni 17, 2014

terima kasih infonya…. saya kira iklannya pakai Rihanna Far Away
ternyata salah

jurigkamera - Juni 17, 2014

Kembali gan.

7. PinkVannila - Juni 24, 2014

wah thanks , kebetulan lg nyari lagu iklan ini ^,^

jurigkamera - Juli 1, 2014

Sama sama gan ,makasih juga udah mampir

8. lini - Juli 25, 2014

Thnks gan, btw tau nama model penarinya gk??

9. anantha004 - Agustus 7, 2014

ijin kutip lirik lagunya min🙂

jurigkamera - September 7, 2014

Silahkan🙂

10. Nanda - Agustus 10, 2014

amburegul.. emeseyuu…. bahrelway bahrelway… sumidaun..awungot ai em titanigo…..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: