jump to navigation

Headlamp dan shroud new vixion lightning di old vixion Mei 9, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, vixion, Yamaha.
Tags: ,
trackback

Selamat malam, pernah gak memikirkan bagaimana bila Headlamp dan shroud new vixion lightning di aplikasikan old vixion? Jk juga awal pertama lihat menyangka ini nvl tapi setelah liat seluruh body baru ketauan kalo ini adalah vixion.

image

Modivikasi vixion

Motor ini kepunyaan bro devan yang kebetulan di upload di salah satu grup vixion gan.
Bukti upload:

image

Siapa tau bisa jadi inspirasi para brother yang suka modifikasi. Pemasanganya tentu saja tidak PNP aka plug and play, ada beberapa yang di rubah dari pengaplikasian Headlamp dan shroud new vixion lightning di old vixion ini.
Diantaranya ada 2 point yang jk lihat,
Pertama adalah sayap nvl yang di aplikasikan ke vixion harus di rubah dan di tambah braket.
Kedua tentu saja headlamp, agar mudah beli headlampnya sekalian braket nvl juga.

image

Keren kan ? Semoga menginspirasi untuk yang suka modifikasi gan.

Salam, mobileblog..

Komentar»

1. ipanase - Mei 9, 2014

weleh2

jurigkamera - Mei 9, 2014

tenanan iki kreatif

2. jurigkamera - Mei 9, 2014

tenanan iki kreatif

3. dhevryfattola - Februari 5, 2016

gimana cara pasang sayap nya gan.?

jurigkamera - Maret 26, 2016

Pakai braket gan kalo susah dan gak pas

4. odien - Juli 29, 2016

tlong gambar braket untuk shroud nya gan? klo ada… thx b 4


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: