jump to navigation

Iwantyamahar25.com aktif, teaser the baby yzr M1 YZF R25 will be born 20.05.2014 Mei 10, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Jurigkamera, hot news nih trnyata site iwantyamahar25.com sudah aktif dan memunculkan teaser.
Yup, setelah jk sempat ulas sebelum dibukanya keran inden yzf r15 waktu lalu di artikel ini,
iwantyamahar25.com disinyalir keran inden online yamaha untuk r25 indonesia
Setelah banyaknya spyshoot, foto-foto yang terungkap di kancah perbloggeran otomotif,
Ahirnya sekarang yamaha r25 resmi memunculkan teaser,

image

Teaser yzf r25 di iwantyamahar25.com

Di teaser tersebut jelas sekali penggunaan kalimat “The baby YZF M1”
Nampak teaser yzf r25 brada di garasi yang bersebelahan dengan motor seri R yamaha di indonesia yaitu YZR M1 ,YZF R1 ,YZF R6 ,YZF R15.
Nampak jelas tanggal 20-05-2014 ini adalah tanggal sakral untuk kemunculan yamaha YZF R25.
image

THE BABY YZF M1 ,well be born 20.05.2014 ,iwantyamaha r25.com .

Salam mobileblog, jurigkamera

Komentar»

1. java36 - Mei 10, 2014

Pasti besok semua blogger bikin artikel gini haha

Rusdy - Mei 10, 2014

Yoi dong….R15 n R25 paling heboh n spektakuler…kenapa bisa begitu,,,karena banyak konsumen indonesia tau mana yang kualitas bagus n terpercaya…Yamaha Semakin Didepan….Indonesia jadi basis motor sport yamaha dunia…..

jurigkamera - Mei 11, 2014

Siiiippp🙂

jurigkamera - Mei 11, 2014

Hehe😀

2. hucin doank - Mei 10, 2014

Mantaf gan..

3. Rusdy - Mei 10, 2014

Coba AHM bisa ngga ngikuting kualitas n strategi YIMM….ngga asal brojolin motor aja bro….jgn fitur2 aja yang ditambahin cuma untuk nutupin kekurangan kualitas mesin n sasis…Safety Riding bro…

jurigkamera - Mei 11, 2014

Siip om😀

4. fachruldeanca - Mei 11, 2014

Wah dapet helm juga😮

jurigkamera - Mei 11, 2014

Helm premium😀

5. Wih, website teaser Yamaha R25 sudah bisa diakses… Dapet helm juga bro! | fachruldeanca - Mei 11, 2014

[…] khalayakk:mrgreen: Ane kaget setelah baca berita di blognya kang jk disini bahwasannya, teaser Yamaha R25 sudah muncull….weleh weleehhhh…. Ketinggalan berita […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: