jump to navigation

Iwantyamahar15.com, inden online YZF R15 dibuka kembali bro? Mei 13, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, Yamaha.
Tags:
trackback

Malem agan/wati, Setelah kemarin sempat di gemparkan dengan inden online yang ludes dalam 24jam , hari ini ternyata situs iwantyamahar15.com kembali buka inden gan?
Artikel terdahulu di sini,

image

Coba agan/wati cek iwantyamahar15.com, ternyata sudah bisa untuk inden😀 ketika mengetik url http://iwantyamahar15.com/index.php/home/register . Halaman inden terlihat kembali?
Apakah ini indent online part ke 2.
Padahal setahu jk ,untuk penginden pertamapun belum semuanya kebagian unitnya😀 .
Semoga saja dengan di bukanya inden online YZF R15, yamaha indonesia mempercepat pengiriman unit ke para pemesan.

image

Semoga bermanfaat😀

Komentar»

1. ipanase - Mei 13, 2014

cocok
jual nvl mu om :v

jurigkamera - Mei 13, 2014

😛 mooooh, maunya yang dobel selinder lek (maunya) ,kalo nggak nyu tiger (tau kapan munculnya) :mrgeen:

2. fortuner - Mei 13, 2014

jossssss

3. java36 - Mei 13, 2014

ada bagusnya inden online jadi gak ada yg maenan harga

4. Waduh, koq PHP tadi buka terus tutup lagi | Jurigkamera - Mei 14, 2014

[…] pagi, padahal tadi malem baru cerita kalo inden online Yzf R15 di buka kembali? , eh sekarang koq tutup lagi:mrgreen: , kenapa ya? PHP nih😀 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: