jump to navigation

Knalpot kawasaki klx di yamaha X-ride Mei 26, 2014

Posted by jurigkamera in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Selamat malam, artikel delay baru isi kuota paket, Hari senin besok selasa tanggal merah liburan.
Jk mu memberikan inspirasi untuk riders x-ride nih, bingung mau gantu knalpot tapi takut di tilang? Bisa coba mengaplikasikan knalpot kawasaki klx di yamaha xride nya.
Modifikasi ini simpel tapi membuat berbeda dari yang lain,

image

Xride knalpot klx

Pemilik modifikasi ini adalah bro khykhy,
Bukti upload :

image

Yang kita tahu yamaha xride ini design nya beda dari motor motor lain out of the box matik ini memiliki shock breaker yang lebih tinggi.
Dengan di di jodohkan degan knalpot klx yang unik juga, menurut pendapat pribadi sih cocok 😀

image

Knalpot klx di xride

Modifikasi ini perlu ubahan di sektor pipa knalpot serta dudukan knalpot. Solusinya bisa beli pipa knalpot aftermarket, sayang bila potong pipa knalpot standar.

Semoga bermanfaat gan,
Salam mobileblog,

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Mei 26, 2014

virus 1 bulanan pasca x ride datang

jurigkamera - Mei 26, 2014

Hehe 😀

2. willy - Mei 31, 2014

kelihatanya serasi broo

jurigkamera - Mei 31, 2014

Betul gan

3. Newbie - Agustus 3, 2014

Dimana bisa beli knalpot spt ini? harganya berapa? trims gan

4. Wawa Ian X-rider Cilegon - Agustus 22, 2014

salam kenal dari X-Rider Cilegon
Kalo sempet silahkan main2 kesini om.. http://xyicilegon.blogspot.com/

5. Zul - Mei 13, 2016

Mas.. Kalo yang di bagian ekornya itu pake punya apa ya? Atau kustom ada tutorialnya ga? Makasih sebelumnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

jkstore

Aksesoris, komputer, kamera, reload,outdoor

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog Otomotif | Motor | Mobil | Kecelakaan | Modifikasi

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

M2000

Social Net Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: