jump to navigation

Yamaha putera serang resmi Launcing Yzf R15 di kota serang banten Mei 29, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, product, sarebumegapixel, Yamaha, yzf r15.
Tags: , , , , , ,
trackback

Jurigkamera, malam gan ,sis, hari ini rupanya merupakan hari launcingnya yamaha yzf r15 di kota serang banten, tapi bukan cuma di kota serang , dealer resmi r-shop di banten pun sudah mulai mendisplay r15 ini.

image

Foto: Merdik MM

Kebetulan jk lg ada acara O2SN provinsi banten di hotel marbela anyer ,jadi gak.sempet buat mampir mampir foto-foto.

image

Foto : marbella anyer

Fotonya jgn di anggap :D.

Dari info adik jg tadi pagi melintas, nampak jelas dealer putra labuan pun sudah mendisplay 6 unit yzf r15 dengan, 4 warna biru 1 hitam dan 1 warna merah.
Sayangnya, Jk gak dapet fto nih yang di labuan hehe.
Beruntung ada teman jk bro merdik MM yang kebetulan mampir untuk lihat launcing yamaha r15 di kota serang.

image

Foto: Merdik MM

dari keterangan dari bro merdik, harga yang di tawarkan adalah sekitar Rp.27.500.000,- (brosurnya tidak di bagikan).
Jk sempet tanya nih gimana rasanya naik r15? Doi jawab “punggung euy” πŸ˜€ .jk mengerti maksud bro merdik, doi sudah terbiasa dengan stelan turingnya, butuh sedikit penyesuaian.

image

Foto : Merdik MM

Nah, untuk yzf r15 ini jangan kaget ya kalo gada standar tengah+kick staternya :D. Dalam launcing ini juga di sediakan set paddock yang di bandrol 300ribuan.untuk yang akan meminang yamaha r15.
image
Untuk warga masyarakat serang, labuan khususnya provinsi banten bila penasaran ingin melihat langsung bisa mendatangi dealer resmi yamaha terdekat.
Tentu saja dealer yang menyediakan adalah, dealer yamaha yang berlabel r-shop.

Semoga bermanfaat,
Salam

image

Jurigkamera

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Mei 29, 2014

jual nvl plus tiger cukup

jurigkamera - Mei 29, 2014

O… tidak bisaaaaaa,,, πŸ˜€

2. motobikerz - Mei 29, 2014

Wuih.. wanita cantik ikut Touring Ducati Superbike Owners di Belitung
http://motobikerz.com/archives/4878

jurigkamera - Mei 30, 2014

Joss

3. Dakocan - Mei 30, 2014

Hahahaha kaya kenal foto paling bawah

jurigkamera - Mei 30, 2014

Foto merdik πŸ˜€

4. willy - Mei 31, 2014

sempet lihat beberapa kali di jalan bro. sepertinya banyak peminatnya

jurigkamera - Mei 31, 2014

Joss, memang banyak yang inden motor ibi gan

5. kacung - Agustus 28, 2015

minta alamat dealer nya bos yang di serang

6. macung272 - Oktober 10, 2015

bos boleh minta browsur ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

jkstore

Aksesoris, komputer, kamera, reload,outdoor

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog Otomotif | Motor | Mobil | Kecelakaan | Modifikasi

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

M2000

Social Net Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: