jump to navigation

Yamaha new vixion lightning Special edition livery motoGP 2014? Juni 9, 2014

Posted by jurigkamera in new vixion, other, Otomotif, product, sarebumegapixel, Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sore gan ,sis .. salam sejahtera.
Lama gak update blog nih dikatenakan ada beberapa kesibukan.
Ngomongin masalah nvl facelift sepertinya masih lama, nah ada info nih dari temen jk , namanya bro merdik MM, katanya doi liat yamaha new vixion lightning versi spesial edition 2014 livery motogp,atau livery m1, livery racing? di salah satu dealer resmi yamaha di kota serang.

image

Nvl special edition

Yamaha new vixion SE ini bukan cuma di display ternyata sudah bisa di pesan gan, selain nvl SE , ada juga xeon rc new stiring, tentu saja nggak ketinggalan yamaha yzf r15 mejeng di dealer ini😀
Berikut foto fotonya:

image

image

image

Nah ngomongin masalah harga, nvl SE ini di bandrol dengan harga OTR
Rp. 23.725.000,- .atau lebih mahal Rp. 775.000,- dari harga nvl standar yang di bandrol OTR Rp. 22.950.000,-

image

Harga

Semoga bermanfaat,
Mobileblog jurigkamera

Bonus:

image

Komentar»

1. Rico Johan Abel - Juni 9, 2014

Pertamax

jurigkamera - Juni 9, 2014

Hehe rico

2. Rico Johan Abel - Juni 9, 2014

Keduax

jurigkamera - Juni 9, 2014

Hehe johan

3. Rico Johan Abel - Juni 9, 2014

Ketigax

jurigkamera - Juni 9, 2014

Hehe abel:mrgreen:

4. achmad najauddin - Juni 11, 2014

kapan mulai keluar nya mas brooooo

jurigkamera - Juni 17, 2014

Udah keluar gan, cm belum nyampe di stiap dealer

5. achmad najauddin - Juni 11, 2014

apakah itu benar2 ada,,trus kalau boleh tau kapan keluar nya,,td sy tanya sm dealer di kota sy ga ada…kalteng

6. puguh pambudi - Juni 20, 2014

udah ada sekarang

tadi ane barusdan liat di daerah tuban

jurigkamera - Juli 1, 2014

Sipp gan ,makasih infonya

7. ipanase - Juni 22, 2014

sini mungkin sudah 24 jutaan

jurigkamera - Juli 1, 2014

Tambah banyak yg minat tambah mahal

8. achmad najauddin - Juni 27, 2014

di kalteng sudah 27

jurigkamera - Juli 1, 2014

Terimakasih infonya gan

9. teguh - Juli 16, 2014

tempat plat nomor depan kurang pas

jurigkamera - Juli 16, 2014

Sipp

10. arifin - Oktober 4, 2014

Di bali yg adisi gp udah d bandrol 25 jutaan gan.

jurigkamera - Oktober 5, 2014

Thx gan infonya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: