jump to navigation

GTR salah satu aplikasi pengukur waktu percepatan pada kendaraan Juli 7, 2014

Posted by jurigkamera in Otomotif, product, sarebumegapixel.
Tags: , , ,
trackback

Jurigkamera, Salah satu aplikasi HH android yang lumayan keren nih gan, biarpun file nya terbilang kecil, tapi untuk urusan fitur lumayan lengkap gan.

image

GTR

GTR merupakan aplikasi mengukur waktu percepatan untuk 0-60 mph, seperempat mil, 0-100 km / jam dan 0-400 m, bertindak sebagai speedometer dan catatan top speed.

image

Fitur navigasi memandu Anda kembali ke mobil Anda atau hotel. GTR juga
menunjukkan GPS data dasar.
GTR menggunakan fusi sensor GPS ponsel dan accelerometer untuk hasil akurasi yang tinggi. Mendeteksi percepatan memulai dan mengakhiri secara otomatis dan menyimpan hasil ke file.
Hanya mulai GTR dan pergi!
GTR memiliki tiga pandangan, PERF, GOTO dan DATA:
– PERF menunjukkan kecepatan saat ini, kecepatan tertinggi dan akselerasi kali.
– GOTO menunjukkan arah dan jarak ke tujuan.
– DATA menunjukkan GPS kompas, pos, lintang, bujur, ketinggian dan akurasi lokasi.

image

Fitur:
– Dipilih mph atau km / jam
– Adjustable akselerasi awal dan akhir kecepatan
– Adjustable jarak percepatan
– Dipilih terlihat dan / atau didengar alarm bila kecepatan dan jarak yang dicapai
– Hasil file untuk setiap percepatan run
– Ringkasan file untuk hasil terbaik dari sesi
– Ringkasan tampilan untuk hasil terbaik sesi dan hasil file
– Hasil file dapat dikirim melalui email atau pesan teks
– Hasil file dapat disaring
– Lokasi sekarang dapat diatur sebagai tujuan dengan menekan tombol sekali
– Koordinat tujuan dapat diedit
– Tiga dipilih GPS format koordinat
– Mendukung hingga 8 tujuan
– Mencegah menampilkan mematikan
– Warna Adjustable sesuai dengan kondisi pencahayaan
– Modus pemindaian Dipilih menunjukkan setiap tampilan pada gilirannya
– Manual online
Untuk alasan hukum dan keamanan, jangan gunakan GTR untuk pengukuran kinerja di jalan-jalan, jalan atau jalan raya.
image

Tertarik? Silahkan download aplikasinya di playstore androidmu.

Bisa versi web di sini:
Aplikasi ini di hargai US$3,99

Playstore ,click here
Tapi jangan khawatir ada yang freenya koq, versi FREE apk nya di sini:
click (here)download

Semoga bermanfaat, salam mobile blog jurigkamera.

image

Nabilah


Sakitnya tuh disini.

Komentar»

1. kura kura - Juli 8, 2014

mantap aplikasinya

jurigkamera - Juli 16, 2014

Sip gan, makasih udah mampir

2. fachruldeanca - Juli 9, 2014

Kok nggak ketemu ya aplikasinya😦

jurigkamera - Juli 16, 2014

Wah coba nanti jk pload ulang bro

fachruldeanca - Juli 16, 2014

Wah sudah ternyataa😀 suwun kang hehehe

jurigkamera - Juli 16, 2014

Hehe iyyh gan sama sama, maaf ini baru buka wp😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: