jump to navigation

Ganti kunci kontak full set honda tiger revo, gara-gara accu meledak Juli 23, 2014

Posted by jurigkamera in Honda, Otomotif, sarebumegapixel, Tiger revo.
Tags: , , , , ,
trackback

jurigkamera, sebenarnya artikel ini bukab hanya penggantian kunci kontak full set ada beberapa juga yang di ganti.
Awalnya di artikel service sendiri kunci kontak tiger revo, tapi petaka itupun datang gan. Accu tiger pun meledak, ketika perjalanan. Syukurnya gak terjadi apa apa,

image

Aki tiger revo meledak

Cari cari masalahnya ternyata kemungkinan besar dari sini,

image

Kabel kunci kontak yang lain pun lepas

Kemarin kabel hitam yg lepas lalu skrg kabel merah. Karena tiger ini pengapianya unik sikring putus pun masih bisa di kick stater ,Kejadianya sebelum perjalanan jauh pulang motor ini memang kelistrikanya kumat mati, mungkin karena pengisian terus berlangsung tapi pengeluaran arus tidak ada, ini yang menyebkan aki motor tiger ini meledak.
Ngerriiiii gan.

kalo udah mendesak pasti maksain, jk pun mulai berfikir untuk membeli kunci set full untuk tiger ini, beruntung ada temen mas toni ramdan dari nvl banten yang punya chanel dealer ahass, gak perlu inden dalam hitungan jam, kebetulan di gudang ada.

image

Kunci full set honda tiger revo

image

Kunci kontak, tutup tangki, kunci jok, shutter key


Langsung eksekusi,
Gak ada yang mulus ternyata gan, ketika mulai mengeksekusi baud L besi penutup shutter key pun slek, jk bawa ke bengkel ternyata patah di dalam, terpaksa di bor dan di drat ulang
image
Selesai itu ,tinggal kunci jok yang di grinda karena mengunakan baud kunci paten.
image

Detail pemasangan kunci kontak,
image

image

Tutup tangki baru, kunci set baru

image

Tiger telanjang😀

Setelah pemasangan selesai tinggal ganti accu baru😀 ,padahal.setau jk accu yang meledak belum lama jk beli.
Nasibbb salam 7Amper😀.

image

Accu baru

Estimasi biyaya:
*kunci kontak full set: Rp. 550.000,-
image

*accu tiger kering 12v 7a Rp. 280.000,-
*bubut drat kunci L, gerinda dll Rp. 45.000,-
*tanpa biaya pasang
*biaya lain lain nggak ada soalnya puasa😀

Semoga bermanfaat, rawatlah kendaraanmu bro

Bonus:
Altynbekova Sabina Pemain Voli Super
Cantik Dari Kazakhstan
image

Komentar»

1. macantua - Juli 23, 2014

Buset. Klo dulu si maung kbakar kontak pas beres nyuci #nepaktarang

jurigkamera - Juli 24, 2014

Syeremmmmmm😦

macantua - Juli 24, 2014

Saya aja serem. Apal sendiri tangki deket kontak hahaha

jurigkamera - Juli 24, 2014

Aduuhhh beneran takut euy hehe harus lbih hati hati

2. kura kura - Juli 24, 2014

tirevnya dpt THR gan 😀

jurigkamera - Juli 24, 2014

Iyyh nih thr nya kunci sm aki😀

3. Rideralam - Juli 24, 2014
jurigkamera - Juli 24, 2014

Cakep ya om bonusnya hehe

Rideralam - Juli 24, 2014

Lagi booming tuh cewek di socmed…

jurigkamera - Juli 24, 2014

Iyaa ,mulus bgt sih om:mrgreen:

4. ipanase - Juli 24, 2014

lho dulu 500 rebu, eh itu megapro😀
mayan dapat kunci kkontak se set sama stupa ajib

jurigkamera - Juli 24, 2014

Hahaha😀 yang nonjol lebih nikmatth

5. Adamz TRiC - Juni 18, 2016

Sama gan aki ane jg meleduk gara2 kunci kontaknya kabelnya putus…apeeesss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: