jump to navigation

Costum pipa dan knalpot new vixion lightning Oktober 3, 2014

Posted by jurigkamera in modification, muffler, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik, Yamaha.
Tags: , ,
trackback

Selamat malam, selamat hari jumat di awal bulan oktober. Udah lama jk gk cerita banyak yg kepending. Tapi semabgat buat nulis tetep membara koq.
Postingan ini sambungan dari pergantian knalpot cacing / racing yang pernah ceritakan di sini (knalpot new techno drag).
Sudah kurang lebih 3bulan jk sekarang pake knalpot yang buatan ini so far nyaman di telinga.
Langsung aja jk coba itang itung diameter dan panjang rumus knalpot (sumber dari beberapa artikel di internet).

image

Rumis hitung hitungan pipa knalpot

Setelah selesai langsung ke gudang kebetulan ada ex slincer nob1 for tiger sama ex pipa knalpot AHM satria fu. Langsung aja kita praktekan gan.

image

Bahan, pipa dan slincer

Pipa dan slincer ini harus d kostum yang paling utama adalah pipa, kalo untuk knalpot sih udah cukup, hanya modal gasswoll, paku tembak, dan obeng tembak suara pun kembalj ngebass.
Pengerjaan lumayan lama gan, karena ini nggak PNP plus las pun milih pk lasan karbit di banding las listrik.

image

Proses pengerjaan

Setelah beres dan d rasa pas coba dalam performa , beda banget karakternya sama knalpot new techno drag, ini lebih enak d akselerasi cuma sayang bentuk knalpotnya kurang matching.
Tapi ide langsung saja muncul gan, pake cover knalpot ori jk coba. Dan ini hasilnya sebelum dan sesudah pake cover.
Before:

image

Sebelum menggunakan cover

After:

image

Setelah menggunakan cover


Nah, enaknya menggunakan knalpot ini.yaitu suaranya yg bersahabat. Di tambah hadirnya fitur DB killer di knalpot ini yg membuat kita bisa memilih mode suara.
Tapi godaan tidak hanya sampai situ, mungkin ada rencana menggunakan knalpot yg lebih resmi lagi.
image

Semoga terinspirasi.
mobile blog, jurigkamera.
image

Komentar»

1. ipanase - Oktober 3, 2014

mantebh suhu

jurigkamera - Oktober 3, 2014

Apakabar mas irfan🙂

2. fachruldeanca - Oktober 3, 2014

Wah ini yang ane carii😀 selanjutnya coba custom silencernya mas bro hehehe… bikin knalpot yang suaranya ngebass mirip megapro gitu:mrgreen:

jurigkamera - Oktober 3, 2014

Hehe susah kalo ky gitu gan hehe

fachruldeanca - Oktober 3, 2014

Bukan persis sih maksudnya, pokoknya biar lebih alus gitu… oiya, itu cover knalpotnya dipasang pake braket lagi yak?

jurigkamera - Oktober 3, 2014

Iya bro pk braket bagus klo pk cover matik jg😀

jurigkamera - Oktober 5, 2014

Iya om di pasang braket, kalo lebih alus bisa cm ke tenaga motor ngdown om. Masih newbie

jurigkamera - Oktober 5, 2014

😀

3. kenthoet - Oktober 4, 2014

wooohh oprek knlpot😀

jurigkamera - Oktober 5, 2014

Iseng om😀

4. Suara pipa knalpot costum dan slincer nob1 di new vixion | Jurigkamera - Oktober 6, 2014

[…] artikel terdahulu di sini, tentang kostum knalpot new vixion, skrg jk coba upload hasil suaranya, seperetinya suara […]

5. tcuariel - Oktober 29, 2014

tak beline knalpote bro bleh gk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: