jump to navigation

Buat sendiri Frame Slider untuk knalpot motor Oktober 25, 2014

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, product, sarebumegapixel, tips n trik, Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Selamat malam gan, malam minggu . Selamat tahun baru hijriah.
Berhubung banyak kegiatan mulai kumat blog lupa di buka, email lupa di baca *belum sempet.
Kali ini jk mau cerita tentang Frame Slider, ya FS atau Frame Slider jenisnya ada beberapa macam, diantaranya Frame Slider di knalpot atau rangka body motor agan.
Salah satu yg jk bahas adalah Frame Slider knalpot,

image

Frame Slider aftermarket

Dibandrol dari 200-300ribuan ini fungsinya untuk melindungi knalpot. Jk kebetulan coba buat sendiri,
Langsung saja jk bahas cara buatnya😀

Alat dan bahan:
1. Pipa besi (diameter bebas)
2. Grinda
3. Ring (untuk baud knalpot?
4. Lasan

Sederhana bgt gan buat nya, cuma dengan memotong pipa seuluran frame slider lalu di las dengan ring untuk dudukan knalpot.
Ini hasilnya:

image

Frame Slider knalpot

Disamping untuk melindungi knalpot pada saat motor jatuh, tentu saja bisa untuk mempercantik tampilan motor.
Lalu kita costum dengan carbon,

image

Frame Slider carbon


Hasil nya lumayan gan, cuma mungki. Belum sempet pasang karet variasi di ujung Frame Slider nya.
Artikel singkat, semoga bermanfaat. Next dapet oleh oleh dari kota cilegon kita rasakan nanti gimana rasanya🙂
image

Yamalube super sport full syntetic

Salam mobile blog jurigkamera.

Komentar»

1. bian - Oktober 29, 2014

ciee knalpotnya baru ini😛

2. abank - Oktober 30, 2014

Kren eyy,pi klo mnurut gw sih lbih bisa mlindungi knalpot lgi klo posisi frame slidernya dibawah knalpot deh

3. danisubject - Desember 10, 2014

wus r 9 ,led lensa wusss😀

jurigkamera - Desember 31, 2014

😀 joss

4. kuya - Januari 7, 2015

kreatif nihh

jurigkamera - April 9, 2015

tengkiyu om ngirit murah meriah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: