jump to navigation

Ganti sendiri kampas rem new vixion lightning Desember 23, 2014

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik, Yamaha.
Tags: , ,
trackback

Salam sejahtera, lama jk gk upload artikel cerita dan banyak juga artikel yang ilang di telan mmc😀.
Kali ini jk mau cerita tentang penggantian kampas rem new vixion lightning di km 13ribuan, yup kampasnya pake yang aftermarket aja bisa di subtitusi pake kampas depan new jupiter mx dan belakang pake suprax 125 atau satria f gan😀.

image

Kampas depan belakang untuk nvl

Awalnya jk permah cerita waktu pk.kampas blakang supra abal abal tp hanya bertahan kurang lebih seminggu, kalo yg ini kykny awet soalnya udah sebulan lbih gada problem gan.
Mereknya gak usah di bahas:mrgreen: yang penting kualitasnya lumayan.
mengganti kampas rem pun simple gan cukup buka ban blakang dan ban depan. Jk pun gantinya di rumah sambil ngabuburit😀

image

Ganti kampas depan


Tapi kalo misalnya agan atau aganwati masih ragu untuk mencoba mengganti sendiri jk sarankan penggantianya di bengkel saja.
image

Ganti kampas cakram rem belakang nvl

Sekiam artikel singkat dr jk , semoga bermanfaat dan terinspirasi. Selalu cek keadaan kendaraan agan agar nyaman dan selamat di perjalanan.
Salam mobileblog jurigkamera

Komentar»

1. kenthoet - Desember 28, 2014

josss ngirit ongkos nih😀
http://kenthoetboreup.wordpress.com/

otomotifitem - Desember 29, 2014

Wih.. Masbro udah duluan mmpir sni… Ikutan aaahhh…

Kynknya ada yg kurang nih… Kurang nvl mrah… Masbro jk punya si putih, masbro kb punya si gold, ane punya si item… Si merah pnya sp ya ?

jurigkamera - Desember 31, 2014

hehe :d

jurigkamera - Desember 31, 2014

hehe makasih vrohhh :v

2. otomotifitem - Desember 29, 2014

O iya masbro jk.. Tau gx klo kmpas rem dpan pas roda brputar bunyi “trrrrrrrrrr” gitu.. Trus pas direm mlh lbih kras… Pdhl tuh kmps bru gnti… Kira2 knp ya ?

Ijin titip jg mas…
http://otomotifitem.wordpress.com/

jurigkamera - Desember 31, 2014

selamat sore maaf baru d reply, biasanya itu karena kampasnya kurang bagus atau pemasanganya, jk juga cuma 3 hari ganti kampas karena 3hari sudah gak pakem dan bunyi. sebaiknya pk kampas ori saja. makasih udah mampir🙂

otomotifitem - Desember 31, 2014

Kmpas yg ori kdang mlh mkan piringannya masbro…
Brrt prlu gnti lg nih ya… Mksh srnnya masbro…

jurigkamera - Januari 2, 2015

josss

3. kumbang - Desember 31, 2014
jurigkamera - Desember 31, 2014

😀 sippp om

4. kuya - Januari 7, 2015

tanpa lepas piston ya gan ?

jurigkamera - April 9, 2015

iya om

5. clancis - Februari 21, 2015

Nganti kampas rem belakang ribet amat gan pake copot roda segala…
pdalah tinggal nyopot as kampas pake kunci L trus …..plug

jurigkamera - April 9, 2015

hehe iya om itu sekalian bersih2 ,baru sadar nih. makasih infonya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: