jump to navigation

Pasang dan modifikasi knalpot R9 Tirev di New Vixion Lightning Desember 31, 2014

Posted by jurigkamera in modification, muffler, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, Tiger revo, tips n trik.
Tags: ,
trackback

Asalamuallaikum,
Kembali lagi jk cerita cerita tapi cerita yang sudah lama klewat:mrgreen:
sore di akhir tahun 2014 ini jk mu cerita tentang knalpot😀 ,beberapa knalpot yg jk pernah pake ini yg paling awet sepertinya😀.
awal cerita ,ada knalpot nganggur ernine ex tirev yang jk coba aplikasikan di nvl a.k.a vixion lightning.
Sebelum pemasangan ini yang harus di perhatikan, harus mengukur bagian mana yg di potong dan nggak, jk pun sempat salah potong pipa knalpotnya, untungnya tidak jadi masalah besar gan:/

image

Sangat tidak d rekomendasikan memotong lasan knalpot aftermarket seperti ino gan, soalnya pengelansan juga lumayan susah. Jk sempat las kirang lebih 3x karena di stiap rpm tinggi pipa bebas lasan bolong, sampe om om tulang las nya pun merekomendasikan menggunakan bahan ring seher motor untuk tambalan las lasanya😮 ngeri gan.

image

Proses pengelasan dgn ring seher


Suaranya ngbass bulet lebih bersahabat di banding knalpot knalpot lain yg jk pernah buat gan😀.
Co saat ini di stel di angka +8 , stelan angin di 1-3/4 putaran.

image

Penampakan


Semoga bermanfaat, semoga terinspirasi.
Salam mobile blog.


mohon maaf bila komentar vrooh sis blm jk balas, dikarenakan keterbatasan komeksi


jurigkamera

Komentar»

1. otomotifitem - Desember 31, 2014

Kna tilang gak y mas ?
Mslh knlpot ane msih pikir2 klo mau gnti…hhe

jurigkamera - Januari 2, 2015

liat situasi, kemarin ada tilang alhamdulilah gk d berentiin :d tp risih juga sih sedikit gk tenang om

otomotifitem - Januari 7, 2015

Bnr bgt tuh,, ora tnang atine… Hhehe

jurigkamera - April 9, 2015

nyari aman dulu klo keluar kota pk standar😀

2. kuya - Januari 7, 2015

nabillahnya mana nih gannn

jurigkamera - April 9, 2015

hahaha iya kmarin nabilahnya lg umroh😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: