jump to navigation

Dudukan led luxeon patah? , buat sendiri lagi saja April 10, 2015

Posted by jurigkamera in Otomotif, product, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: ,
trackback

Padahal sih cerita yang biasa aja😀 tp jk ceritain aja siapa tau bermanfaat.
awal cerita alkisah jk melakukan perjalanan yang lumayan extreme jalanya. ada hal yang aneh dan suara agak mengganggu dari arah bawah sebelah kiri motor dan ternyata😀

image

patah vrooh

patah vrohhh, perjalanan masih lumayan jauh.. merayap pelan pelan, dalam hati untung gk jatuh nih lampu😀

untuk solusinya,  be buat aja didukan dari plat besi yang di bor dan ukurannya tentunya di samakan dgn lubang led luxeonnya gak sampai 10menit dudukan sudah jadi😀

image

dudukan led luxeon

tinggal pasang seperti semula dan, sempurna😀

image

dudukan plat led luxeon

semoga terinspirasi, semoga bermanfaat.
salam mobileblog,
jurigkamera.

bonus:

image

nabilah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: