jump to navigation

Ganti ban pacul di xride yu ahhh Desember 7, 2015

Posted by jurigkamera in Bukan test ride, Otomotif, product, X-ride, Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Selamat sore gan, semoga sehat selalu.
Sambil ngopi balik kerja sambil buka hp dari pada ngelamun.
Jk mu cerita nih, dulu jk pernah ganti velg xride ini pake jari jari tapi gak lama gan balik lagi ke velg standar karena y itu ini,dan gak kerasa ban pun sudah habis.
Ganti ban pacul atau trail pun bukan tanpa alasan karena xride ini udah jadi komuter nyokap dan permintaan nyokap juga pgn pake ban pacul yaudah ganti gan.

image

Siap pasang


Awalnya jk saranin ban semi trail , tapi apa lah apalah pilihan tetep ke ban trail yasudah jk usulin pake ban 80/90 depan dan 90/90 belakang. Loh , gk kurang gede bro belakangnya?
Ya, idealnya ban yang cocok memang di ukursn 60/100 dan 80/100 tapi karena keterbatasan ukuran ban akhirnya memilih ukuran ini.
Jk beli ban mereknya kinglan* , mereknya kykny blm pada denger ya😀, harganya pun gk terlalu nguras kantong -+300 rebu agan bisa ngantongin satu set ban depan belakang bermerek ini.

Ukuran depan pas , gak mentok di spakbor gan aman:mrgreen:

image

Tampak depan

Belakangpun mantap gan biarpun pengennya jk agak gede lagi.

image

Tampak belakang

Dan, saatnya test drive , jk pake 3 medan yang pertama jalan raya umum:
-yang terasa adalah , gak semulus pk ban biasa gan :V
-masih nyaman dan aman.
Jalan kedua adalah jalan berbatu:
-enak gan, gak licin terasa mencengkram
Jalan ketiga galan tanah :
-rasanya gak kicin tapi masih sliding gan.
-lebih pede di jalan tanah.
Mungkin itu yang pertama dirasakan pada saat pertama kali coba ban ini.
Hasil yang di dapat dengan bobot 2 orang gan boncenger 80+60=140kg:mrgreen:

Bonus tadi pagi ke tempat kerja:mrgreen: kyknya 125 pun mesti ganti nih :s

image

Semoga terinspirasi dan bermanfaat.
Salam mobile blog jurigkamera.

Komentar»

1. arroniry - Desember 7, 2015
jurigkamera - Desember 7, 2015

😀

2. rider x ride - Desember 19, 2015

mw nanya gan kl reflektor aftermarket yg soketnya hs1 ada pas g ya buat x ride??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: