jump to navigation

Live View DSLR pake smartphone coba deh pake aplikasi ini Desember 28, 2015

Posted by jurigkamera in jk creative design, jk photography, product, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Kalo biasanya jk cerita tentang motor , kali ini jk mau cerita sefikit aja tentang aplikasi liveview buat DSLR kamera gan. Mau cerita motor tapi file d hdd external mencar mencar:mrgreen:
Oiya, jk gak akan terlalu jauh membahas tentang app ini, ada 2 app yg jk review disini buat yang HH ny  yg udah root dan belum root.
Bukan cm buat Hh tp buat notebook/pc juga bisa😀

image

Source: jagatreview

image

image

Source: jagatreview

Dua app yg jk bahas diantaranya:
1. BBQDROID

image

App ini ,aplikasi yang digunakan untuk smartphone yang sudah root, Sebenarnya app ini bukan cuma buat live view dslr saja . Tapi epektif buat dslr juga, jk coba instal dan bisa terinstal tapi tidak bisa konek ke kamera karena butuh akses root.
Akses yang di beriksn bisa lewat USB kabel, wifi, atau nfc.
Silahkan agan liat di situs resminya untuk beberapa fitur yang di berikan klik disini bbqdroid.org .
Yang kedua aplikasinya memang sengaja di design buat dslr live view dan jk pake ini sampe sekarang

2. qDSLRDashboard

image

Aplikasi ini tergolong komplit dari fitur dan aksesnya. Yang enaknya app ini nggak perlu akses root.
aplikasi ini bisa di download diplaystore berbayar gan.
Fiturnya banyak coba aja liat di webnya disini dslrdashboard.
di playstore juga ada gan😀.
Mau nyobain? Download aja gan, membantu banget buat take picture atau video dslr, tinggal tambah standard hot shoe mount dan sebuah phone holder for tripod di kamera agan.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi.
Salam mobileblog jurigkamera.

Komentar»

1. Remote control shutter Dslr pake remote universal ? Bisa gan | Jurigkamera - Desember 30, 2015

[…] tahun baru sebentar lagi. setelah jk cerita artikel kemarin tentang liveview pake smartphone disini untuk chek artikelnya. Kali ini jk cerita tentang remote […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: