jump to navigation

About

jurig kamera

jurig kamera

Saya adalah laki-laki yang berasal dari ujung daerah, kota kecil di ujung pulau jawa berbatasan dengan selat sunda…
Saya sangat suka menulis , memotret ,dan mencoba hal baru, blog jurigkamera ini adalah sebagai salah satu wadah coretan yang sederhana dari saya, berbagi cerita tentang otomotif, musik, dan segala sesuatu yang mungkin dan semoga bisa berguna bagi pembaca…
Bila ada masukan atau keperluan silahkan email saya di:
neraka7@gmail.com

Salam,

add another page.

Komentar»

1. rusman - Juni 13, 2013

pertamax ya?
numpang berteduh. salam kenal😀

jurigkamera - Juni 13, 2013

Salam kenal juga bro rusman😀

2. faroz - Juli 1, 2013

gan modif headlamp new vixion yg kedok viber itu tuh, beli dmn om..?? ato cara buatnya gmn..??

jurigkamera - Juli 1, 2013

Itu punya bro yuda gan yang jual.
Fb nya,
facebook.com/yudha.karisma.1

Vixishop juga jual, cb aja add om bems
Fb nya,
facebook.com/vixishop

3. abdoe maggi - Juli 8, 2013

ikutan numpang podium, salam kenal mas🙂

jurigkamera - Juli 8, 2013

Silahkan, salam kenal juga. Mohon maaf bila blognya acak-acakan:mrgreen:
Makasih mas bro udah mampir,

4. Bapak'e Salma - September 2, 2013

salam kenal mas bro

5. Mas Sayur - September 20, 2013

wew…alamat emailnya ngeri banget,kang… 😦

jurigkamera - September 20, 2013

Belum buat yg baru om ,:mrgreen:

6. potretbikers - Desember 27, 2013

Salam kenal,mas. Dari Blogger mini, asal Juanda😆

jurigkamera - Desember 31, 2013

Sakam kenal juga mas. Makasih udah mampir ke blog saya🙂

7. fachruldeanca - Mei 4, 2014

Mantab mas, saya terinspirasi modip juga dari blog ini lho xixixi😀
Salam kenal dari semarang

jurigkamera - Mei 4, 2014

Hehe makasih gan, salam knal dari ujung pulau jawa🙂

jurigkamera - Mei 4, 2014

Hehe makasih gan, salam knal dari ujung pulau jawa😀

8. mysukmana - Maret 24, 2016

salam kenal neraka ke 7..serem amat bang emailnya🙂

jurigkamera - Maret 26, 2016

Hehe, email lama gan. email baru di jurigkamera@gmail.com.
Salam kenal kembali.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: