jump to navigation

Motor New Vixion nya loyo? Akselerasinya berat? Perkopling ,kampas kopling? Atau? November 5, 2016

Posted by jurigkamera in DIY, modification, new vixion, Otomotif, product, review, tips n trik, vixion, Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
2 comments

image

Hay gan,udah lama rasanya gk nulis gak liat liat blog ecek ecek ini. Mohon maaf bila ada komentar atau pertanyaan dari agan yang belum jk balas.
Kali ini jk mu cerita lagi nih tentang pengalaman jk ganti perkopling dan kampas kopling untuk new vixion. Maklum gan motor tua nih dari awal keluarnya nvl di 2013.
Gejala motor tarikan loyo tidak selamaya di simpulkan dari kampas kopling yang tergerus habis,bisa juga di akibatkan karena perkopling yang sudah tidak baik lagi.solusinya tentu saja kita liat dulu mana yang harus di ganti.

(lebih…)

Haeeel ! Qm mls Nymprot Pelumas Utk Rantai Motor Mu ? In munQn Solusinya Maret 26, 2016

Posted by jurigkamera in DIY, modification, new vixion, Otomotif, product, sarebumegapixel, tips n trik, vixion, Yamaha.
Tags: , , , , , ,
5 comments

Selamat malam gan, lama tak berjumpa an bikin artkel di blog yang sepi ini T.T .
Dari judulnya ini udah alay banget ya gan 😀 mumpung iklan ax*s lagi booming.
Malam ninggu ini, mungkin banyak dari agan atau aganwati yang sedang prepare kopdar atau acara lain, semoga sukses gan.

image

Pic by: okezone

Kali ini jk bahas sesuatu yang memang ini pengalaman yg jk alamin apakah itu?
Ya.. melumasi rantai sepeda motor.
Seperti kita tahu, rantai dan gearset ini adalah piranti yang sangat di butuhkan untuk menyalurkan putaran mesin ke roda motor, apa jadinya kalau kering? Mungkin yang paling terasa dan kita dengar adalah suara kasar dari rantai, dan akibat buruknya adalah rantai putus atau lepas.
Jk coba bikin nih gan cara agar kita gk terlalu malas untuk melumasi rantai motor kita.

(lebih…)

Pasang headlamp z250kw di vixion lightning sendiri Juni 13, 2015

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, product, sarebumegapixel, tips n trik, Yamaha.
Tags: , , ,
3 comments

jurigkamera, Modifikasi gak cuma di sektor mesin malah sekarang cenderung lebih banyak di tampilan, jk jugamau sedikit berbagi cerita nih penggantian hl di dakocan jg, beberapa kali mengalami perubahan di sektor headlamp (yg terakhir hl klx) sekarang jkpake hl z250kw, iya kw karena klo ori harganya -+3,5jt.
:mrgreen:

image

masangnya gimana sih? susah nggak? jawabanya relatif gan mungkin jk terangin beberapa step pemasangannya (next cerita mungkin sistem klistrikanya jk bahas) (lebih…)

Ganti gear Hatori pake gearset ninja 150 r April 11, 2015

Posted by jurigkamera in Kawasaki, Ninja, Ninja 150 rr, Otomotif, product, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , , ,
3 comments

Gear, gearset adalah piranti yang pasti sering sekali jk bahas, karena memang gear ini salahsatu hal yang penting pada kendaraan bermotor.
nah jk kali ini mu cerita si hatori, a.k.a ninja 150rr putih hitam yang sudah waktunya ganti gearset/ tepatnya rantai yang sudah habis stelanya.

image

hatori

ribet juga sebenarnya, karena gearset untuk hatori ini susah di dapat di daerah jk, dengan ukuran 14:39 (rantai 520)  , malah beberapa bengkel bilang yg se lebih besar diameternya tp ntahlah mungkin ninja rr yang kekinian berbeda dengan yang lama :D.
kenapa bisa berbeda? karena aku sayang kamu :mrgreen:
image

(lebih…)

Dudukan led luxeon patah? , buat sendiri lagi saja April 10, 2015

Posted by jurigkamera in Otomotif, product, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: ,
2 comments

Padahal sih cerita yang biasa aja 😀 tp jk ceritain aja siapa tau bermanfaat.
awal cerita alkisah jk melakukan perjalanan yang lumayan extreme jalanya. ada hal yang aneh dan suara agak mengganggu dari arah bawah sebelah kiri motor dan ternyata 😀

image

patah vrooh

patah vrohhh, perjalanan masih lumayan jauh.. merayap pelan pelan, dalam hati untung gk jatuh nih lampu 😀

(lebih…)

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product