jump to navigation

Bagaiman bila Yamaha new vixion lihgtning pake headlamp tiger revo asimetris? October 23, 2013

Posted by jurigkamera in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

pagi menjelang siang gan ….

Mu cerita lagi ah mumpung masih bisa ngetik di PC, tapi gak panjang-panjang .. tentang headlamp nvl, kebetulan ada headlamp tiger revo asimetris nganggur di rumah, kira kira bagus gak ya????

Gambar

pengen nyoba tapi mu caaari dulu braketnya, terus nyari aktu yang luang juga, kalo skema kabel udah jk dapet soalnya..

salam,

JURIGKAMERA

Comments»

1. wongndeso94 - October 23, 2013

Kurang tahu,hehe. Tp demen

jurigkamera - October 27, 2013

Semoga bagus gan amin…

2. ipanase - October 23, 2013

owalah, pantesan

jurigkamera - October 27, 2013

😦

3. lexyleksono - October 23, 2013

Baguus sekalii…coba aja klo gak percaya wkwkwk…

salam,
http://lexyleksono.com

jurigkamera - October 27, 2013

Wah bagus tpi ada wkwkwk nya .hehehe Maaf om bru bisa bales komennya..

4. gc133hijrah - October 23, 2013

Bagus kayanya kang,
ane dari dulu pingin pasang d megapro ane, sayang udah terjual, sekarang pk matik aja….

jurigkamera - October 27, 2013

Hehe pengen di sotosop dulu gan. Trus nysri braketnya. Semoga bagus. Makasih udah mampir.. Maaf gan bru bisa bales komennya..

5. ari - October 23, 2013

kelihatannya bakal tambah keren

jurigkamera - October 27, 2013

Semoga bro. Tp masih mikir2 mu pasang. Makssih udah mampir

6. Riding pake Safety Gear, Selain aman juga nambah keren lho.. | Vegalovers.Com - October 23, 2013

[…] Ya Allah Pink back to : Mas sayur. Lek Aziz, EngKong, Macan Tua, Mase, Jurig Kamera, Cicak Cerdas, Wong Ndeso, Mashar 2000, Kobayogas M Orong-orong Ipan Jomlis, Aa Ikhwan, cak iwb, […]

7. Cah pekalongan - October 24, 2013

Bagus g ya..

jurigkamera - October 27, 2013

Ayo bagus gsk yaaaaaaaaa

8. ardiantoyugo - December 19, 2013

Ini gimana hasilnya…??

jurigkamera - December 24, 2013

Gak sempet foto gan. Sempet pasang tp copot lagi headlamp nya di pake tigernya lagi euy. Makasih udah mampir


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KWARTIR RANTING SOBANG

“ SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN “

jkstore

Aksesoris, komputer, kamera, reload,outdoor

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

Blog Otomotif Indomoto.com

Berita dan opini otomotif Indonesia terkini, review spesifikasi, modifikasi dan harga produk sepeda motor dan mobil terbaru.

Kenthoet Bore Up

curahan hati serta tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Sumber Ilmu dan Tutorial Robotika-Elektronika

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligence Hobby Central Hub & News

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com | Blog Otomotif

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d bloggers like this: