jump to navigation

Bertemu yamaha Xride dan Nvl SE Juni 1, 2013

Posted by jurigkamera in other, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback
spakbor kolong byson

spakbor kolong byson

Tadi dapet telpn gan ,katanya pesenan jk spakbor kolong byson udah nyampe .yawdh brangkat ke labuan.Ternyata di dealer yamaha putra labuan ketemu deh dengan 2 motor yang pertama yamaha xride dan nvl se,
Kalo yg xride ada juga yg se.
Lupa gk nanya harga .:D
Ayo di inden warga pandeglang selatan, sobang panimbang, labuan, carita, cigeulis,cibaliung,sumur,tamanjaya.
Udah dulu ah mu masang spakbor kolong byson😀.
Salam jurigkamera

Komentar»

1. ipanase - Juni 1, 2013

aku kapan ya

jurigkamera - Juni 1, 2013

Udah sering juga :p

2. system fail - Juni 1, 2013

Harga berapa tu spakbor kolong byson ?
Pnp g ke NVL ?
Lg Nyari spakbor kolong yg anti nyiprat ni ke kaki

jurigkamera - Juni 1, 2013

28ribu bro, gak pnp mesti d rubah lg. Ni ane bru kres masang mayan pegel,😀
Kalo nyiprat tetep nyiprat kykny tp gak trlalu nyiprat ky bwaan nvl bro.

3. Pasang spakbor kolong (rear hugger) Byson Di New vixion lightning | Jurigkamera - Juni 2, 2013

[…] ini dari hari rabu, dan tadi pagi dapet telepon katanya udah bisa di ambil ,sambil liat2 motor baru di dealer. Siapin alat2 gan, kunci2, regaji besi, obeng,solder dll semuanya siapin. Pertama copot […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: